Pinkan Mambo Disawer Denny Cagur Pakai Uang Dollar, Syok Usai Tahu Nominalnya
Instagram
Selebriti

Pinkan Mambo langsung bahagia usai dapatkan uang saweran dari Denny Cagur, ekspresi senang sontak berubah syok hingga terharu usai mengetahui nominalnya.

WowKeren - Pinkan Mambo tengah ramai disorot saat ini berkat aksi panggungnya yang heboh hingga viral di media sosial. Hal tersebut membuat Pinkan banjir undangan untuk tampil di berbagai acara di televisi. Salah satunya, Pinkan memenuhi undangan untuk menjadi bintang tamu di acara “Sweet Daddy” yang dipandu oleh Denny Cagur serta Narji Cagur.

Pada kesempatan itu, Pinkan Mambo menceritakan mengenai kehidupannya saat ini. Lama tak terlihat di dunia entertainment, Pinkan tak memungkiri jika ia juga disibukkan dengan pekerjaannya yang lain. Termasuk membuat penampilan melalui live di media sosial.

“Pekerjaan aku yang pertama itu (terima saweran online). Tapi, kalau undangan talkshow-nya banyak itu jadi pekerjaan kedua," kata Pinkan Mambo dilansir dari Trans TV Official, Kamis (22/9).

Pinkan Mambo lantas diminta untuk memperagakan saat ia melakukan penampilan secara live. Pinkan kemudian melakukannya dengan senang dan sangat antusias.


Ia dengan menggebu-gebu menunjukkan caranya saat live di media sosial. Pinkan juga mempraktikkan ucapannya kepada para penonton kala itu. Selama memberikan penampilannya, Pinkan tak memaksa penontonnya untuk memberikan saweran.

Di sisi lain, Denny Cagur rupanya langsung memberikan saweran usai Pinkan mencontohkan caranya tampil live di Instagram atau TikTok. Tentu saja hal itu direspons dengan bahagia oleh Pinkan. Pelantun lagu “Kekasih Yang Tak Dianggap” ini semakin bahagia usai mengetahui ia disawer dengan uang dollar.

“Pinkan, aku nyawer boleh nggak?” tanya Denny Cagur. “Boleh,” kata Pinkan Mambo. “Aku tahu ini, ini dari Denny Cagur 100 Dolar, ini mahal,” sambung Pinkan menunjukkan uang saweran yang didapatkannya.

Pinkan lantas mencoba langsung mencari tahu nominal uang tersebut dalam bentuk rupiah. Ia dibuat syok bukan main usai mengetahui uang saweran tersebut setara sekitar Rp 1,4 juta. Pinkan beberapa kali mencoba menolak lantaran merasa jika uang tersebut terlalu besar. Namun Denny Cagur memberikan alasan yang menyentuh.

“Itu beneran, karena Pinkan kan pasti bekerja buat anak, buat keluarga,” kata Denny Cagur. “Rp 1,4 juta, banyak banget. Ini gimana, kak makasih,” ucap Pinkan Mambo lirih sembari terdengar seperti menahan tangis harunya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait