Bocor 'Foto Prewedding' Kaesang-Erina Gudono, Jadi Inspirasi Lukisan Mural Romantis di Solo
Instagram/angkasamega
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono diduga telah melangsungkan pemotretan prewedding romantis berkonsep Jawa. Di sisi lain, terkuak kalau foto 'Prewedding' ini juga jadi inspirasi lukisan mural di sebuah jalan di Solo.

WowKeren - Solo akan segera menyambut hajatan besar. Pasalnya, putra bungsu Joko Widodo dan Ibu Iriana, Kaesang Pangarep, akan segera menikah.

Rumor mengungkap kalau Kaesang akan menikahi Erina Gudono di bulan Oktober atau Desember. Disaat tanggal pernikahan belum terkuak, bocor foto Kaesang dan Erina diduga untuk sesi prewedding.

Instagram

Foto "Prewedding" Kaesang-Erina

Foto tersebut awalnya diperlihatkan oleh seniman mural dari grup Bahagia Mural Solo. Foto yang tersimpan di ponsel itu memperlihatkan sosok gagah Kaesang memakai beskap khas Jawa. Sedangkan Erina tampil cantik mengenakan busana pengantin khas Jawa. Keduanya memamerkan ekspresi serius namun terihat serasi saat duduk berdampingan.

Instagram

Lukisan Mural Kaesang-Erina


Yang menarik, foto tersebut ternyata menjadi inspirasi seniman untuk membuatkan lukisan mural nan indah di Solo. Dalam video, terkuak jika para seniman melukis mural indah berupa potret Kaesang dan Erina bak pengantin Jawa di kawasan jl Gatot Subroto, Solo.

"Awal mulanya tempat ini merupakan toko pakaian buat pengantin, kemarin ada acara disuruh gambar, yang satu gambar pengantin. Terus biar berkesinambungan, disuruh gambar Kaesang dan calon istrinya," kata Aulia Pratama sebagai salah satu muralis dari grup Bahagia Mural pada Solo Times. "Kan Kaesang bentar lagi mau menikah, kayak muralnya ini buat kado pernikahan. Digambar sejak 4 hari lalu. Yang gambar tiga orang."

Aulia sempat mengungkap soal filosofi mural Kaesang-Erina ini. Ia dan dua orang lainnya bahkan bekerja sampai malam hari demi merampungkan lukisan tersebut.

"Biar lebih diterima masyarakat aja," kata Aulia. "Kebetulan tokonya buat pakaian buat adat Jawa. Kalau idenya sendiri ada yang request [diduga dari pihak toko]."

Setelah lukisan mural selesai, Aulia dan dua kawannya mengungkap doa buat Kaesang serta Erina. "Semoga pernikahannya lancar, langgeng sampai tua," kata Aulia cs.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts