Heo Chan Resmi Tinggalkan VICTON Usai Skandal Menyetir Sambil Mabuk
Instagram/nahc_xxh
Selebriti

IST Entertainment berbagi bahwa mereka telah melakukan pembicaraan dengan member VICTON. Hasil dari pembicaraan tersebut adalah Heo Chan diputuskan untuk meninggalkan grup.

WowKeren - Setelah Heo Chan VICTON terlibat kontroversi di mana ia ketahuan mengemudi dalam pengaruh alkohol, banyak penggemar mempertanyakan bagaimana nasib idol tersebut ke depannya. IST Entertainment kini telah mengumumkan bahwa Heo Chan akan meninggalkan VICTON.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan di fancafe VICTON, mereka membagikan berita tersebut kepada para penggemar di seluruh dunia. "Halo, ini IST Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mencintai VICTON. Kami ingin memberi tahu Anda tentang perubahan anggota berikut," tulis agensi.

IST Entertainment berbagi bahwa mereka telah melakukan pembicaraan dengan member VICTON. Hasil dari pembicaraan tersebut adalah Heo Chan diputuskan untuk meninggalkan grup usai kontroversi DUI (Driving Under Influence)-nya.

"Setelah pertimbangan dan diskusi yang cermat dengan semua anggota VICTON, termasuk Heo Chan, telah diputuskan bahwa Heo Chan akan meninggalkan tim. Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan pendapatnya dan tim bahwa dia tidak ingin menimbulkan lebih banyak masalah pada grup," sambung agensi.


Dengan pengumuman ini, agensi juga meminta maaf kepada para penggemar. "Sekali lagi, kami meminta maaf karena membuat para penggemar khawatir dengan berita mendadak ini, dan kami meminta pengertian Anda."

"Oleh karena itu, VICTON akan mengatur ulang menjadi enam anggota tim, dan dimulai dengan VICTON FANCONCERT [CHRONICLE] 2022 yang dijadwalkan pada 15 dan 16 Oktober dan melanjutkan jadwal mereka di masa depan, mereka akan berpromosi sebagai lima anggota saat Han Seungwoo menjalani wajib militernya," lanjut agensi.

Terakhir, mereka juga kembali mengingatkan penggemar tentang event terbaru bersama para member VICTON. Agensi dan member berharap penggemar tetap menunjukkan dukungan mereka.

"Para anggota VICTON sedang bekerja keras untuk mempersiapkan VICTON FANCONCERT [CHRONICLE] 2022 yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Kami meminta minat dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk anggota VICTON yang sedang mempersiapkan diri dengan keras agar upaya mereka tidak sia-sia. Terima kasih," tutup IST Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru