Visual Cha Eunwoo ASTRO Saat Baru Selesai Mandi Dikomentari Seo Jang Hoon
Selebriti

Wanita yang menjadi tamu mengatakan bahwa di matanya, pacarnya seperti Cha Eunwoo dan Kang Dong Won. Seo Jang Hoon kemudian menceritakan kisah saat dia syuting untuk siaran dengan Cha Eunwoo.

WowKeren - Seo Jang Hoon tercengang oleh wajah telanjang Cha Eunwoo ASTRO, yang sejak debutnya telah membuat banyak wanita jatuh cinta. Banyak orang tentu mengakui kalau penyanyi kelahiran 1997 itu memang tampan, termasuk komedian Seo Jang Hoon.

Dalam episode baru program KBS JOY "Ask Us Anything Fortune Teller" yang disiarkan pada 10 Oktober, Seo Jang Hoon menceritakan kisah wajah polos tanpa riasan milik Cha Eunwoo. Pada siaran hari ini, seorang wanita berusia 25 tahun mengungkapkan keprihatinannya tentang bagaimana memperlakukan pacarnya yang berusia 26 tahun dengan lebih baik.

Wanita yang berptofesi sebaagi guru piano itu mengatakan, "Aku mencintainya pada pandangan pertama dan ingin melakukan segalanya untuknya." Di depan Seo Jang Hoon dan Lee Soo Geun, dia mengatakan bahwa pacarnya mirip dengan Min Kyung Hoon, tapi mengatakan kepada tim produksi bahwa dia mirip dengan Cha Eunwoo dan Kang Dong Won.


Wanita tersebut membuat alasan, "Di mataku, dia seperti Cha Eunwoo dan Kang Dong Won." Seo Jang Hoon kemudian menceritakan kisah saat dia syuting untuk siaran dengan Cha Eunwoo.

Dia memuji visual penyanyi sekaligus aktor tersebut dengan mengatakan, "Aku melihat wajah Cha Eunwoo ketika dia keluar dari kamar mandi, dan aku terkejut. Itu terlihat luar biasa setelah dia mandi dan tidak memakai riasan. Itu keluar persis sama."

Selanjutnya, wanita tersebut menunjukkan foto pacarnya kepada Seo Jang Hoon dan Lee Soo Geun, dan keduanya menunjukkan reaksi yang tidak terduga. Pacar wanita itu sangat tampan. Seo Jang Hoon berkata, "Aku tadinya akan mengatakan itu omong kosong kalau bilang bahwa dia terlihat seperti Min Kyung Hoon, tapi aku mengakuinya."

Seo Jang Hoon kemudian berkata, "Maaf, tapi melihat foto itu membuatku memikirkan hal lain. Aku harap kamu tidak terlalu jatuh cinta padanya. Bahkan jika pacarmu melakukan apa pun yang dia inginkan, kamu tidak dapat melakukan hal yang sama karena kamu takut dia akan meninggalkanmu. Seharusnya tidak demikian."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait