Mina dan Chaeyoung TWICE 'Hampir Ciuman' di Fan Meeting Osaka
Selebriti

Dua member TWICE ini dikenal sebagai 'MiChaeng,' dan 'ship' yang populer. Mereka dicintai oleh banyak ONCE, terutama ketika bersama karena fans menganggap interaksi mereka sangat menggemaskan.

WowKeren - TWICE baru-baru ini mengadakan dua hari pertama fan meeting selama 3 hari di Osaka, Jepang di mana mereka bertemu dengan ONCE, memainkan berbagai permainan, dan tampil untuk para penggemar mereka. Di sana, video Mina Myoui dan Chaeyoung sekarang menjadi viral di Twitter saat keduanya terlihat bersama dengan manis di atas panggung sementara member lainnya sedang berbicara.

Dua member TWICE ini dikenal sebagai "MiChaeng," dan "ship" yang populer di kalangan penggemar. Mereka dicintai oleh banyak ONCE, terutama ketika bersama karena fans menganggap interaksi mereka sangat menggemaskan.

Pada hari kedua fan meeting mereka di Osaka, terlihat oleh penggemar bagaimana Mina dengan imut menyeret Chaeyoung ke tempatnya dan membuatnya membentuk simbol hati dengannya untuk penonton. Setelah itu, keduanya saling berbisik dan tertawa manis, yang menurut ONCE menggemaskan.

Namun interaksi yang meluluhkan hati itu tidak berakhir begitu saja karena Chaeyoung kemudian kembali memeluk Mina dan bergoyang ke kiri ke kanan. Fans benar-benar heboh saat keduanya saling berbisik karena tampak seolah Chaeyoung mencium Mina dalam video berbeda yang diambil.


Mina dan Chaeyoung TWICE \'Hampir Ciuman\' di Fan Meeting Osaka

Twitter

Video tersebut sekarang memiliki lebih dari 200 ribu view saat tulisan ini dibuat karena penggemar terus membagikannya dengan ONCE lainnya. Tidak hanya itu, Mina dan Chaeyoung juga terlihat manis di bagian lain dari fan meeting, seperti ketika Mina pergi ke sisi Chaeyoung untuk bersandar di bahu Chaeyoung.

Saat fan meeting berlangsung, para member TWICE mengadakan kompetisi dalam tim sekitar dua kali speed dance di mana Chaeyoung dan Mina berada dalam satu tim lagi. Keduanya juga berada di tim yang sama ketika mereka mengadakan fan meeting di Tokyo Jepang pada 2 Oktober.

Karena itu, Chaeyoung berkomentar bahwa sungguh menakjubkan bagaimana mereka masih bersama sebagai sebuah tim. Mina hanya menjawab bahwa takdirlah yang membuat mereka berpasangan kembali. Karena acara tersebut, penggemar kini membicarakan tentang kedua member dan "kapal mereka yang berlayar lagi" sejak awal "Time To TWICE" 2022.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait