Unik, Intip Bocoran Pesta Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh di Amerika
Naver
Selebriti

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai berkencan secara terbuka dari April 2022. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh di mana Gong Hyo Jin lebih tua sekitar 10 tahun.

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh sudah dibocorkan menggelar pesta pernikahan di Amerika pada 11 Oktober. Momen penting ini digelar secara pribadi dan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat dekat saja.

Salah satu tamu undangan berbaik hati membocorkan bagaimana suasana pesta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh. Dapat dilihat bahwa pernikahan pasangan selebriti itu digelar di dalam ruangan dan saat matahari masih bersinar terang.

Properti yang dipakai dalam pesta pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh pun terkesan unik. Pasangan ini mendekorasi donat berbagai topping untuk menyertai tulisan romantis, "Mr & Mrs".

Meja untuk tamu ditata satu garis lurus dengan kursi-kursi yang saling berhadapan. Adapula hiasan cantik tanaman di bagian samping tembok. Meskipun kondisi masih terang, namun ada hiasan lampu-lampu cantik di atas ruangan.


Unik! Intip Bocoran Pesta Pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh di Amerika

Source: Instagram

Di sisi lain, Gong Hyo Jin sebelumnya juga sudah membocorkan sedikit bagian dari gaun pernikahan, kaus kaki merah dan sepatu sneakers yang akan dipakainya di pesta pernikahan nanti. "Satu-satunya..aku siap!" tulis sang aktris cantik.

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh mulai berkencan secara terbuka dari April 2022. Pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh di mana Gong Hyo Jin lebih tua sekitar 10 tahun. Meski begitu, hubungan keduanya sangatlah mesra.

Gong Hyo Jin sebelumnya diisukan segera menikah saat menerima karangan bunga di pernikahan Son Ye Jin dan Hyun Bin pada bulan Maret lalu. Lima bulan kemudian pada bulan Agustus, dia mengumumkan rencananya untuk menikah.

Sementara itu, Gong Hyo Jin dalam waktu dekat juga akan menyapa penonton lewat drama "Ask the Stars". Dalam drama fantasi itu, sang aktris cantik beradu akting dengan Lee Min Ho. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait