Bukan Cuma Wajah, Boy William dan Choi Siwon Syok Usai Tahu Punya Kemiripan Sifat
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William dan Choi Siwon sama-sama tak menyangka jika mereka hampir memiliki rutinitas yang sama. Bukan hanya itu, keduanya ternyata juga kurang senang melakukan aktivitas ini.

WowKeren - Boy William dan Choi Siwon tak sangka jika mereka ternyata juga memiliki kemiripan sifat. Saat pertama kali bertemu dengan Boy, Siwon mengungkap reaksinya. Member Super Junior itu mengakui bahwa wajahnya dengan Boy memang mirip layaknya kakak adik.

Boy baru menyadari bahwa sifat dan kesehariannya hampir mirip dengan Siwon saat idol kelahiran 1986 itu menceritakan kehidupannya tak lagi menjadi sorotan utama paparazi. Tak seperti dulu saat-saat masa kejayaannya di awal karier.

"Mereka sudah mengerti dan menghargainya. Lagian mereka juga sudah hafal rutinitasku. Selalu cuma ke gereja atau ke perusahaan atau ketemu sama teman-temanku saja," ungkap Siwon, Kamis (22/9).

"Jadi bagi mereka, ya sudahlah, nggak seru?" tanya Bow memastikan. "Iya, membosankan. Hidupku dan beberapa artis lain membosankan," balas Siwon lagi.


Bukan Cuma Wajah, Boy William dan Choi Siwon Syok Usai Tahu Punya Kemiripan Sifat

Source: YouTube

Mendengar jawaban jujur Choi Siwon, Boy William pun mengatakan bahwa kesehariannya juga tidak jauh membosankan. "Mau tahu nggak? Hidupku juga membosankan," kata Boy terang-terangan. "Oh ya?" respons Choi Siwon agak terkejut.

Boy William lantas membeberkan rutinitasnya kepada Choi Siwon. "Aku kerja, terus bikin acara lalu pulang ke rumah nonton Netflix atau TV dan main game saja," terang Boy William. "Kita kayaknya mirip deh sifatnya," sahut Choi Siwon.

Menariknya lagi, Boy dan Siwon sama-sama kurang suka menghadiri pesta. Menurut mereka, hal itu sangat melelahkan. Boy bercerita jika kebanyakan orang menganggap dirinya hobi pergi ke pesta karena pembawaannya yang ramah dan mudah akrab dengan orang baru. Padahal faktanya jauh berbeda dengan itu.

"Orang mikir aku suka keluar berpesta dan bertemu banyak orang karena aku ketemu banyak orang di depan kamera." ungkap Boy William. "Pesta itu melelahkan. Pesta bikin aku sangat lelah," ucap Choi Siwon. "Iya gitu deh," pungkas Boy William.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait