Girang dan Heboh, Reaksi Ameena Anak Aurel Hermansyah Saat Bertemu dengan Arsy Jadi Sorotan
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta curi perhatian lantaran reaksi girangnya saat bertemu dengan Arsy. Sukses bikin super gemas!

WowKeren - Buah hati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta memang selalu berhasil menarik perhatian. Terbaru, ia pun kembali mencuri perhatian lewat video yang diunggah oleh sang kakek, Anang Hermansyah.

Rupanya dalam video yang diunggah Anang, Ameena tengah bersama dengan Ashanty dan Arsy. Yang menarik, Ameena tampak heboh saat bertemu dengan Arsy.

Ameena pun tak mengalihkan pandangannya dari Arsy sedikit pun. Ia juga terlihat girang bertemu dengan Arsy.

Bahkan bayi berusia tujuh bulan ini terus-menerus memberikan kode agar digendong oleh Arsy. Arsy pun berusaha menggendong Ameena.

Saat digendong, Ameena rupanya terus menatap Arsy. "SENENGNYA KETEMU AMEENA," tulis Anang dalam postingannya di TikTok, Kamis (22/9).



Girang dan Heboh, Reaksi Ameena Anak Aurel Hermansyah Saat Bertemu dengan Arsy Jadi Sorotan

Sumber: TikTok

Video kebersamaan keluarga Anang dengan Ameena itu rupanya sukses mencuri perhatian. Netter pun ramai berseru gemas dengan Ameena.

Terlebih saat melihat reaksi girang dan heboh Ameena saat bertemu dengan Arsy. Netter pun menduga jika Ameena sangat mengidolakan Arsy.

"Masya allah senang bangeeet ameena lihat arsy," tulis netter. "Dia suka bgt sm arsy πŸ˜‚ selalu heboh kalo ketemu onty arsy ya nak," komen netter.

"Ternyata ada fans beratnya Arsy, Ameena Hana Nur Atta πŸ˜‚πŸ₯°," sambung netter lain. "Arsy fans mamanur,amena fans arsyπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ₯°πŸ₯°," timpal yang lainnya.

Di sisi lain, netter rupanya membandingkan reaksi girang Ameena itu saat bertemu dengan keluarga Krisdayanti. Pasalnya reaksi Ameena saat bertemu dengan keluarga Ashanty dan keluarga Krisdayanti dinilai berbanding terbalik.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait