Sehati dengan Wendy Walters, Reza Arap Terciduk Nangis Saat Nyanyi Lagu Justin Bieber 'Ghost'
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Reza Arap jadi sorotan saat konser Weird Genius. Ia rupanya terciduk menangis saat menyanyikan lagu Justin Bieber, 'Ghost', hingga disebut sehati dengan sang istri, Wendy Walters.

WowKeren - Reza Arap masih jadi sorotan rumor perselingkuhannya hingga isu pisah ranjang dengan sang istri, Wendy Walters. Sejauh ini, Reza belum buka suara soal tudingan selingkuh.

Namun ia menegaskan kalau kabar pisah ranjang itu cuma rumor. Reza mengungkap hubungan dengan Wendy masih baik-baik saja.

"Katanya pisah ranjang? Udah keluar dari rumah?" tanya ahli tato Hendric Shinigami. "Kata siapa? Aman. Itu rumor, kan setiap pasangan ada cara masing-masing untuk menyelesaikan masalah. All is good," tegas Reza. "Katanya karena kecil?" goda Hendric. "Anj*r, gila, gak bener," kata Reza.

Instagram

Reza Terciduk Menangis


Disisi lain, netter masih berharap Reza dan Wendy baik-baik saja. Pasalnya, keduanya dinilai punya kemiripan sifat yang sensitif. Hal ini terkuak saat viral video Reza terciduk menangis.

Dalam konser, Reza tampak berkaca-kaca dan menangis ketika membawakan lagu Justin Bieber, "Ghost". Sebelumnya, Wendy juga terekam menangis ketika lagu Justin, "Ghost", diputar. Kesamaan ini membuat netter ramai mendoakan Reza dan Wendy bisa kembali akur.

"Fakta yang buat gue yakin mereka adalah pasangan hebat. entah apa yang terjadi sama mreka.. gue cuma bisa berdoa dn berharap yang terbaik aja," kata netter. "Semoga mereka berdua bisa menemukan jalan terbaik ya masing2 .mereka bisa ngelewatin badainya masing2," harap netter. "Liriknya ngena bgt sih emang untuk fase mereka," kata yang lainnya. "Lgu JB ke inget istrinya psti," kata netter.

Instagram

Jawaban Reza Soal Terciduk Menangis

Sementara itu, Reza ternyata sempat berkomentar ketika video dirinya menangis itu viral di TikTok. Reza meminta netizen tak berasumsi aneh-aneh dan mengaku kalau ia menangis diduga karena terharu atas antusiasme fans di konser Weird Genius. "I cried bcs of thousands flashlights from the crowd. jangan pada berlebihan kk2," harap Reza.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts