Wendy Walters dan Reza Arap Diisukan Pisah Rumah, Karyawan Buka Suara
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Wendy Walters dikabarkan sudah meninggalkan rumah yang ia tempati bersama Reza Arap pasca sang suami diduga selingkuh. Disisi lain, karyawan Reza Arap sempat buka suara soal itu.

WowKeren - Wendy Walters agaknya kecewa berat pada sang suami, Reza Arap. Wendy menghapusi foto mesra dengan Reza dan diduga hanya menyisakan satu foto.

Di foto tersebut, Wendy dan Reza tersenyum bahagia layaknya pasngan yang baru menikah. Namun, Wendy menuliskan caption menohok. "F*ck around? Thank you for the trauma," tulis Wendy.

Tak cuma itu, beredar kabar kalau Wendy sudah keluar dari rumah yang ia tempati bersama Reza. Wendy diisukan telah pisah setelah rumor Reza selingkuh kian memanas.

Terkait hal itu, karyawan Reza sempat buka suara. Namun karyawan Reza mengaku tak tahu soal kabar Wendy meninggalkan rumah.


"Oh nggak tahu ya soalnya aku baru datang," ungkap salah satu karyawan Reza. "Aku nggak bisa menjawab apa pun, aku tidak tahu, nanti langsung dari Rezanya saja ya."

Sang karyawan juga tak tahu menahu soal dugaan ada mobil pick-up yang datang untuk mengangkut barang-barang Wendy. "Aku gak tahu," kata sang karyawan.

Sementara itu, Reza juga masih memilih bungkam setelah dituding selingkuh dengan Rossa. Ia cuma pamer postingan "Misterius" namun tanpa ada keterangan apapun.

Disisi lain, ini bukan kali pertama rumah tangga Reza dan Wendy dirumorkan bermasalah. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 21 Februari 2021 itu juga sempat dirumorkan retak beberapa bulan lalu. Namun kala itu, Reza menegaskan kalau semua baik-baik saja.

"Berita dimana-mana, hubungan keluarga anda dan Wendy retak," kata Deddy Corbuzier. "Itu kan media, nggak benarlah. Asumsi dari netizen diambil, kan biasanya begitu," kata Reza. "Emang kenapa netizen kok bisa berasumsi?" tanya Deddy. "Ya mana gua tahu, pikiran orang lain," kata Reza. "Lha kok emosi," ujar Deddy. "Ya gua kesal aja sama media," kata Reza.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts