Reza Arap Unggah Postingan Misterius Usai Diisukan Selingkuh dengan Rossa, Simbol Tato Ikut Disorot
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Reza Arap mendadak update postingan di Instagram setelah ramai diisukan selingkuh dengan Rossa. Tak cuma itu, tato di tangan Reza juga menuai perbincangan karena diduga jadi petunjuk soal isu kedekatan dengan Rossa.

WowKeren - Reza Arap sedang jadi bahan perbincangan di sosial media. Gamer sekaligus rapper kondang tersebut gencar dirumorkan selingkuh dengan Rossa.

Sejauh ini Reza tak kunjung buka suara. Alih-alih menyangkal rumor tersebut, Reza malah mengunggah postingan "misterius".

Instagram

Reza Arap Pamer Postingan 'Misterius'

Di IG Story, Reza cuma pamer foto seekor anjing peliharaannya. Namun tak ada caption kalimat apapun di postingan pada 22 September itu. Ia seolah tetap memilih bungkam meski terus dihujat netizen.

Instagram

Tato Reza Arap Jadi Sorotan

Disisi lain, netter memperdebatkan soal simbol tato mawar di tangan Reza. Dalam unggahan beberapa hari lalu, Reza sempat pamer foto tato dan juga kartu as. Netter langsung mengaitkan hal itu dengan Rossa."Rose+a=rosa?" seru netter. "Cinta Rosa," tebak netter. "Nah gw kepikiran Gini juga Tattonya Rose + A love = Rossa ❤️ 🤔🤔," kata yang lainnya.


Sementara itu, Rossa sudah mengisyaratkan kalau ia tak ada hubungan apapun dengan Reza. Ia dan Reza sekedar berteman karena sama-sama menjadi juri di "Indonesia's Got Talent".

Alih-alih marah, Rossa sekedar menjelaskan kalau ia hanya menyukai pria bermata sipit. Selain itu, Rossa mengunggah ucapan terima kasih meski digosipkan dengan Reza.

"For all of you who’s gossiping about me," katanya. "Thanks for making me the center of your world 😘😉."

Sebelumnya, rumor Reza selingkuh ramai dibahas karena sang istri, Wendy Walters, sempat curhat di sosial media. Wendy seolah sudah eneg dan mengisyaratkan hubungan dengan Reza sedang tidak baik-baik saja.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?" seru Wendy. "Hi guys Aku hargain semua yang udah speak up ke aku, but I don’t think I can take any more evidences, jadi aku rasa udah cukup ya untuk evidencesnya, teman-teman. Thankyou for ur concern! ❤️"

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts