Nicky Tirta Beber Alasan Baru Ziarah ke Makam Vanessa Angel
Instagram/nickytirta
Selebriti

Nicky Tirta belum lama ini terlihat berziarah ke makam Vanessa Angel. Di kesempatan itu, Nicky Tirta mengungkapkan alasan mengapa baru mengunjungi makam almarhumah.

WowKeren - Nicky Tirta belum lama ini terlihat mengunjungi makam Vanessa Angel. Tak hanya sendiri, Nicky Tirta juga ditemani keluarga Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri.

Pria berusia 39 tahun ini mengungkapkan alasan baru berziarah ke makam Vanessa Angel. Nicky Tirta mengaku sejak lama ingin berziarah ke makam Vanessa Angel. Namun, Nicky Tirta mengaku tak mengetahui harus menghubungi siapa untuk berziarah.

"Sebenernya udah beberapa kali pengin ziarah, waktu itu pas berapa harian, 40 harian itu aku bingung harus hubungi ke mana," ungkap Nicky Tirta dalam kanal YouTube Official Nit Not pada Selasa (20/9).

"Aku udah lama gak contactdaddy (Doddy Sudrajat), aku juga gak ada kontak ke keluarga sana kan (keluarga Haji Faisal)," sambung Nicky Tirta.

Selain itu, Nicky Tirta mengaku tak ingin muncul di hadapan publik saat ramai kabar meninggalnya Vanessa Angel. Bukan tanpa sebab, Nicky Tirta tak mau memanfaatkan momen.


"Dan buat aku juga pada saat itu momennya ke satu pasti mental, kedua momennya seperti aku bilang dulu bahwa terlalu banyak media. beritanya berita nasional, kayanya aku gak pantes aja untuk muncul pada saat itu," ucap Nicky Tirta.

"Dengan segala pemberitaan yang ada di media, aku gak mau manfaatin momen juga. Mau muncul saat ini juga karena gak tau kalau ada media," lanjut Nicky Tirta.

Nicky Tirta kemudian mengungkapkan alasan lain baru muncul saat ini. Nicky Tirta mengaku ingin mendukung Mayang yang merupakan adik dari Vanessa Angel.

"Muncul aku mau support Mayang sebagai adiknya Vanessa, orang yang paling dia sayang. Mungkin gak banyak yang bisa aku kasih kontribusi buat Vanessa pada saat dia menjalani kehidupannya," tutur Nicky Tirta.

"Aku tahu persis gimana dia (Vanessa Angel) jalani kehidupannya, dia bener-bener struggle dengan permasalahan hidupnya yang selalu datang ke dia sampai akhir hayatnya. Aku punya kesempatan buat kontribusi ya, baik buat Vanessa melalui adiknya Mayang," pungkas Nicky Tirta.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait