Ngeri! Stalker Nayeon TWICE Kembali Lagi, Ngaku Sudah Ada di Korea
Instagram/nayeonyny
Selebriti
Heboh Stalker Nayeon Twice

Stalker Nayeon TWICE yang sempat membuat publik geger beberapa tahun lalu kini telah kembali. Stalker itu bahkan mengaku sudah berada di Korea untuk merayakan ulang tahun sang idola.

WowKeren - Beberapa tahun lalu publik dan penggemar dibuat khawatir dengan kemunculan seorang stalker dari Nayeon TWICE, yang melakukan sejumlah ancaman dan aksi nekat. Namun masalah tersebut saat itu reda ketika sang stalker melarikan diri kembali ke negaranya, Jerman. Sayangnya, stalker itu tampaknya telah kembali dan siap untuk mengganggu Nayeon lagi.

Selasa (21/9), sehari sebelum ulang tahun Nayeon, penguntit yang juga telah menjadi dalang kerusuhan dalam penerbangan sang idol itu memposting video di YouTube. Menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Nayeon dan menungkap rasa cintanya (obsesi). Secara mengejutkan, stalker itu mengaku sudah kembali ke Korea Selatan.

"Selamat ulang tahun. Aku sangat mencintaimu dan mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Akhirnya, aku kembali ke Korea untuk mengejutkanmu. Karena saya tidak bisa menunggu di Jerman lagi. Saya pikir sekarang adalah waktu terbaik untuk kembali ke Korea dan membuat Anda bahagia," ungkap stalker itu melalui saluran YouTube-nya.

Bahkan ia mengaku telah menyiapkan hadiah untuk ulang tahun nayeon. Yang lebih mengerikan, kini stalker itu tengah mencari cara untuk memberikan hadiah-hadiah itu kepada Nayeon.


"Saya membawa dua hadiah ulang tahun kecil, dan saya sedang mencari cara untuk memberikannya. Jika Anda ingin tahu tentang saya atau memiliki keinginan, kirimkan saya pesan," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui bahwa stalker bernama Josh ini telah berulang kali menguntit Nayeon. Bahkan ia juga pernah melakukan tindakan nekat, mencoba mendekati Nayeon dalam sebuah penerbangan.

Pihak JYP pun diketahui telah mengajukan tuntutan pidana terhadap penguntit karena menghalangi kegiatan bisnis, dan juga mengajukan larangan akses saat itu. Namun, larangan tersebut untuk sementara dicabut karena Josh kembali ke rumahnya di Jerman setelah menunjukkan penyesalan atas tindakannya.

Saat ini, para penggemar Nayeon pun dibuat sangat khawatir dengan kembalinya stalker mengerikan tersebut. Mereka pun meminta pihak JYP Entertainment agar segera mengambil tindakan untuk melindungi idola wanita tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait