Stalker Halu Ancam Bunuh Nayeon Twice Jika Diam-Diam Pacari Orang Lain
Selebriti

Penguntit asal Jerman bernama Josh mengancam akan membunuh Nayeon jika ia diam-diam berkencan di belakangnya. Ancaman ini membuat penggemar Twice khawatir.

WowKeren - Penggemar Twice kembali mengkhawatirkan keselamatan Nayeon karena ancaman kekerasan yang diduga dilakukan oleh penguntitnya. Bagaimana tidak, penguntit asal Jerman bernama Josh itu mengancam akan membunuh Nayeon jika ia diam-diam berkencan di belakangnya.

Pada akhir Desember 2019, Josh mendekati Nayeon selama penerbangan Twice kembali ke Korea dari Jepang. Dalam sebuah cuitan yang telah dihapus, Josh mengaku mendekati Nayeon dalam penerbangan untuk memberinya surat cinta.

Setelah kejadian itu, JYP Entertainment mengajukan perintah penahanan dan mengajukan tuntutan pidana. Pada 18 Maret, Star News melaporkan bahwa perintah penahanan sementara telah ditarik karena masalah dengan pengirimannya, ketika Josh kembali ke Jerman pada akhir Januari setelah membocorkan nomor telepon Chaeyoung.

Menurut sumber Star News dari JYP Entertainment, pengaduan pidana terhadap Josh belum ditarik, dan Layanan Imigrasi telah diperintahkan untuk menghubungi polisi untuk membawanya langsung dari bandara ketika ia kembali ke Korea. Meskipun tindakan perlindungan telah dilakukan untuk keselamatan Nayeon, penggemar berusaha menjangkau JYP Entertainment sekali lagi untuk melaporkan ancaman baru.


Dalam tangkapan layar yang dibagikan oleh akun @twicehugs di Instagram, seorang pengguna yang diduga Josh mengancam akan membunuh Nayeon jika ia diam-diam berkencan dengan orang lain sambil "mengabaikan" dirinya. "Setiap orang waras akan membunuhnya," kata satu pesan.

Dalam rekaman audio yang dibagikan di postingan lain, Josh mengatakan, "Aku tidak akan pernah menyakiti Nayeon, tapi jika dia berkencan secara diam-diam di belakang punggungku tanpa berbicara denganku tentang hal itu, maka tentu saja, aku akan kesal. Ini adalah hal yang paling normal untuk dilakukan jika seseorang mengkhianatimu, jika cinta sejatimu mengkhianatimu, dan dia tahu bahwa kau benar-benar mencintainya, dan Nayeon tahu bahwa aku benar-benar mencintainya, dan jika dia masih berkencan secara diam-diam di belakangku, dan dia tentu tahu karena aku berbicara dengannya selama penerbangan pesawat, maka tentu saja, bagaimana menurutmu."

Postingan ketiga membagikan pesan teks tambahan termasuk pernyataan dingin ini, "Jika dia berkencan secara diam-diam di belakangku tanpa memberitahuku, tentu saja aku akan 100 persen membunuhnya."

Penggemar meminta agar yang lain akan segera menghubungi [email protected] dengan informasi bermanfaat apa pun tentang penguntit halu Nayeon sehingga mereka dapat meneruskannya ke pihak yang berwenang untuk penyelidikan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait