Oppa Terbaik, Cha Eun Woo ASTRO Lakukan Ini Demi Semangati Debut Solo Yoojung Weki Meki
Instagram/eunwo.o_c/dbeoddl__
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO tak ragu untuk menunjukkan dukungannya kepada Yoojung Weki Meki yang baru saja melakukan debut solonya dengan merilis album 'Sunflower'.

WowKeren - Yoojung Weki Meki diketahui baru saja resmi debut solo dengan merilis album "Sunflower". Ini menjadi ketiga kalinya Yoojung debut mengingat sebelumnya debut menjadi anggota IOI di 2016 dan debut bersama Weki Meki di 2017.

Yoojung pun tidak hanya mendapatkan dukungan dari anggota Weki Meki saja. Sesama rekan satu agensi di Fantagio Entertainment juga ternyata memberikan semangat untuk debut solonya.

Cha Eunwoo ASTRO tak ragu untuk menunjukkan album "Sunflower" yang ia dapat dari Yoojung. Cha Eun Woo juga menunjukkan pesan manis yang ditulis Yoojung untuknya.

Cha Eun Woo ASTRO menunjukkan dukungan ke debut solo Yoojung Weki Meki

Sumber: Instagram

Yoojung mengaku sangat bersyukur dan tersentuh karena Cha Eun Woo menghubunginya terlebih dulu untuk mengucapkan selamat atas debut solonya. "Eun Woo oppa," sapa Yoo Jung di bagian belakang albumnya seraya memberikan emoji hati.


"Albumku sudah keluar! Terima kasih telah menghubungiku, memintaku melakukannya dengan benar. Hehe aku selalu menyemangatimu!!" ucap idol cantik kelahiran tahun 1999 itu.

Interaksi Cha Eun Woo ASTRO dan Yoojung Weki Meki

Sumber: Instagram

"Terima kasih banyak. Jaga kesehatanmu. Semangatlah untuk proyekmu berikutnya!!" lanjut Yoojung.

Yoojung sendiri juga tak ragu untuk membagikan ulang Instagram Story Cha Eun Woo melalui akun pribadinya. Ia memberikan gambar memberikan jempol untuk idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Sementara itu, anggota ASRTO dan Weki Meki memang tak ragu untuk sering menunjukkan bahwa mereka saling mendukung satu sama lain sejak lama. Kedua grup di bawah naungan Fantagio Entertainment itu pun beberapa kali terlibat proyek sama.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru