Potret Lee Min Ho Naik Jet Pribadi Ke Italia Diserbu Komentar Minta Tolong
Dazed Korea
Selebriti

Lewat akun Instagram pribadinya, Lee Min Ho membagikan potretnya ketika naik jet pribadi menuju Italia. Ada beberapa potret yang memperlihatkannya berjalan masuk ke jet pribadi.

WowKeren - Lee Min Ho baru-baru ini kembali memiliki jadwal kerja ke luar negeri. Kali ini, cowok kelahiran tahun 1987 itu berangkat ke Milan, Italia dalam rangka menghadiri salah satu event yang digelar merek Boss.

Lewat akun Instagram pribadinya pada Rabu (22/9), Lee Min Ho membagikan potretnya ketika naik jet pribadi menuju Italia. Ada beberapa potret yang memperlihatkannya berjalan masuk ke jet pribadi, selfienya di dalam pesawat hingga potret pemandangan gedung Italia.

Seperti biasa, postingan Lee Min Ho ini langsung dibanjiri komentar fans. Namun banyak yang menuliskan tagar #mahsaamini disertai permintaan tolong agar bintang drama "The King: Eternal Monarch" itu ikut memberikan dukungan.

"Rakyat Iran telah mendukungmu selama ini, sekarang giliran kamu #mahsamini," tulis seorang fans. "Tolong bantu rakyat Iran dengan membagikannya. Kami berada dalam perang saudara dan kami membutuhkan dukungan. Kita semua manusia #mahsaamini," sambung yang lain.


Lee Min Ho Naik Jet Pribadi Ke Italia Diserbu Komentar Minta Tolong

Source: Instagram

"Tolong jadilah suara kami! #Mahsa_Amini, dua puluh dua tahun yang ditangkap dan dipukuli oleh "Gestapo Keamanan Moral Islam" Republik Islam Iran, meninggal beberapa jam yang lalu. Dia ditangkap karena "hijab yang tidak pantas!" #IranianLivesMatter," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, Mahsa Amini adalah wanita Iran yang tewas dalam tahanan kepolisian usai ditangkap karena tidak mengenakan jilbab. Pihak kepolisian mengatakan bahwa wanita itu meninggal karena sakit namun publik tidak mempercayainya.

Publik menyakini bahwa Mahsa Amini telah mengalami kekerasaan selama berada di dalam tahanan sehingga memicu cedera serius hingga berujung kematian. Kini demonstrasi besar-besaran pun sedang terjadi untuk memprotes kematian Mahsa Amini hingga aturan hijab di negara tersebut.

Sementara itu, Lee Min Ho kini juga sedang disibukkan dengan syuting drama bertajuk "Ask the Stars". Ia didapuk berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi). Kali ini, Lee Min Ho beradu akting dengan Gong Hyo Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait