Rossa Gercep Beri Klarifikasi Tak Langsung Usai Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa belakangan ini mendapat banyak sorotan usai terseret isu perselingkuhan Reza Arap. Terkait hal ini, Rossa seolah memberikan klarifikasi tak langsung.

WowKeren - Nama Rossa baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa sebab, Rossa ikut terseret ke dalam isu perselingkuhan Reza Oktovian.

Pria yang akrab disapa Reza Arap itu diisukan menyelingkuhi sang istri, Wendy Walters. Bahkan, nama Reza Arap menjadi trending topic di Twitter.

Rossa pun dicurigai sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Hal ini bermula dari unggahan salah satu netizen yang membagikan video Rossa menyanyi di atas panggung. Di sela acara, ada sosok Reza yang memberikan kejutan dan memberikan Rossa sebuket bunga.

Rossa Gercep Beri Klarifikasi Tak Langsung Usai Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

Twitter

Terkait hal ini, Rossa lantas memberikan klarifikasi tak langsung melalui akun Twitter pribadi. Dalam cuitannya, Rossa seolah menanggapi dengan mengungkapkan tipe pria idaman. Dengan tegas, Rossa mengaku menyukai pria yang memiliki mata sipit.


"Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja," cuit Rossa di Twitter pada Rabu (21/9).

Rossa Gercep Beri Klarifikasi Tak Langsung Usai Terseret Isu Perselingkuhan Reza Arap

Twitter

Selain itu, Rossa tampaknya membaca satu-satu komentar dari para netizen. Rossa pun tertawa saat melihat komentar-komentar dari netizen.

"Sumpah, replies kalian lucu2 bgt. Have a good Tuesday ya guys, chill!!" tandas Rossa dengan menambahkan emoji tertawa.

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait cuitan Rossa tersebut. "Kolektor cowok cakep ya teh sama kyk di mv," komentar salah satu netter. "Asik lolos sensor nih heheh," kata netter lain. "Pretty savage," ucap netter lain.

"Tuiter ina sempit cuy cuit dikit udh sampe yg digosipin be kerful what yu cuit guis! Seleranya teh oca mieee sedapp sasa sayang," ujar netter lain. "Manusia 5 milyar per-episode itu ya teh," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait