Wendi Cagur Ikutan Trending Usai Isu Reza Arap Selingkuh Viral, Kok Bisa?
Instagram/wendicagur
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Wendi Cagur jadi bahan perbincangan netizen hingga digoda soal dirinya jadi korban dari isu perselingkuhan Reza Arap. Netter bahkan diduga sempat mengirim pesan kocak untuk menyemangati Wendi.

WowKeren - Isu perselingkuhan Reza Oktovian atau Reza Arap masih jadi sorotan. Disaat bersamaan, nama komedian Wendi Cagur mendadak ikutan trending dan dikaitkan dengan Reza.

Di Twitter, netter rupanya menggoda Wendi yang seolah merupakan pasangan dari Reza. Netter bahkan diduga mengirim pesan pada Wendi terkait isu perselingkuhan Reza.

"Semangat ya wen, si arap mah gitu orangnya, gue yakin lu orang yang kuat Wen, semangat ya wen," kata seorang netter via DM Instagram. "Semangat ya bang , you deserved better," kata netter lainnya yang membuat status untuk menyemangati Wendi.

Twitter

Wendi Cagur Kena Imbas Isu Reza Arap Selingkuh

Usut punya usut, netter agaknya menggoda Wendi karena kesamaan nama dengan istri Reza Arap, Wendy Walters. Untungnya beda dengan Reza-Wendy, pernikahan Wendi dan Ayu Natasha sejauh ini baik-baik saja.


Twitter

Wendi Cagur Tuai Simpati Soal Rumah Tangga

Sementara itu, Reza dirumorkan selingkuh dengan penyanyi cantik Rossa setelah keduanya terlibat acara "Indonesia's Got Talent" 2022. Selain itu, Reza juga ternyata pernah memberikan kejutan dengan membawakan bunga buat Rossa hingga berbalas emoji di Instagram. Setelah rumor selingkuh Reza memanas, Rossa sempat buka suara.

Rossa membahas soal kriteria pria idamannya. "Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit-sipit, udah itu aja," kata Rossa.

Sebelumnya, Reza jadi trending di Twitter terkait isu perselingkuhan. Bukan cuma Reza, sang istri, Wendy Walters, juga ikut jadi sorotan di sosial media.

Wendy rupanya sempat menyuarakan isi hati ketika ada seorang netter yang seolah menganggap Reza punya alasan untuk selingkuh. Wendy lantas menegaskan kalau ia sudah berusaha menjadi istri yang baik buat Reza.

"Gw netral. menurut gw sih kalo bener arap selingkuh itu psti ada sebabnya. kita gatau hal apa yang dialamin arap sampe selingkuh. cowo kalo semisal sakit hati terus2an. lama2 cape gasih. tapi gw juga ga membenarkan perselingkuhan," kata seorang netter. " Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan f**k around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f**k around?" tanya Wendy.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts