Bikin Syok, Inilah Kru Pertama Yang Tereliminasi Dari 'Street Man Fighter'
Mnet
TV

Ketujuh kru 'Street Man Fighter' yang tersisa akan melanjutkan persaingan ke misi Mega Crew dengan kesulitan tertinggi yang pernah ada. Sudah muncul bocoran beberapa idol ikut serta.

WowKeren - "Street Man Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (20/9). Episode kelima program survival Mnet memperlihatkan kru pertama yang secara mengejutkan tereliminasi yakni Prime Kingz.

Cuplikan episode ini memperlihatkan tim mana saja yang kalah dalam persaingan K-dance global. Sebelumnya We Dem Boyz sudah dipastikan kalah melawan 1MILLION dan Just Jerk sukses mengalahkan Prime Kingz.

Kini diperlihatkan bahwa Bank Two Brothers kalah melawan Eo-Ddae. Selanjutnya MBITIOUS yang secara tidak terduga berhasil mengalahkan YGX. Saat skor ditotal, pada akhirnya Bank to Brothers dan Prime Kingz mendapatkan angka terendah.

Kedua tim dancer itu harus menjalani battle untuk menentukan siapa yang harus tereliminasi pertama dari "Street Man Fighter". Kedua tim sama-sama menunjukkan yang terbaik agar lolos dari eliminasi.


Bikin Syok, Inilah Kru Pertama Yang Tereliminasi Dari \'Street Man Fighter\'

Source: Naver

Salah satu pertarungan paling seru ditunjukkan oleh kedua tim leader. Trix leader Prime Kingz merebut hati penonton dengan teknik krump yang brilian. Sedangkan J-Rock leader Bank Two Brothers menunjukkan penampilan fleksibel mengikuti tempo musik.

Namun pada akhirnya tetap harus ada tim yang tereliminasi. Dalam persaingan 5 vs 5, Prime Kingz kalah karena tiga juri "Street Man Fighter" kompak memilih dance tim Bank to Brothers lebih baik dari mereka.

Keluarnya Prime Kingz memicu suasana sedih karena beberapa dancer di luar tim itu terlihat ikut menangis. Bahkan Trix yang biasanya tampak kuat pun menangis ketika berkata, "Kurasa aku tidak memiliki kualifikasi sebagai seorang pemimpin."

Sementara itu, ketujuh kru "Street Man Fighter" akan melanjutkan persaingan ke misi Mega Crew dengan kesulitan tertinggi yang pernah ada. Menariknya, sudah muncul bocoran bahwa Taeyong dan Mark Lee NCT serta Sehun EXO ikut ambil bagian.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait