Debut TV Nasional, Kim Tae Ri Gabung Drama 'The Devil' Buatan Penulis 'Jirisan'
TV

Kim Tae Ri memutuskan untuk menerima tawaran membintangi drama 'The Devil' (judul terjemahan) usai 9 bulan lamanya meninjau. Ia akan beradu akting dengan 2 aktor tampan, siapa mereka?

WowKeren - Desember tahun lalu, Kim Tae Ri dan Gong Yoo diincar untuk membintangi drama "The Devil" (judul terjemahan) yang dibuat oleh penulis "Signal", "Kingdom", dan "Jirisan" yakni Kim Eun Hee. Gong Yoo sendiri memutuskan untuk tidak bergabung.

Hari ini, Rabu (21/9) SBS melaporkan bahwa Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung telah dikonfirmasi membintangi drama "The Devil". Drama ini diketahui menceritakan mengenai seorang wanita yang dirasuki oleh roh-roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat roh-roh jahat.

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Gu San Young, seorang pekerja paruh waktu di siang hari dan belajar untuk mempersiapkan ujian pegawai negeri di malam hari. Ia telah belajar di tahun ke-9 saat ini.

"Gu San Young adalah karakter yang kompleks dengan campuran kebaikan dan kejahatan. Kami tidak bisa memikirkan aktor lebih dari Kim Tae Ri, yang memiliki mata yang bagus tetapi terkadang memancarkan kharisma yang kuat. Kami mengharapkan itu," beber tim produksi.

Oh Jung Se akan memerankan Yeon Hae Sang, seorang profesor cerita rakyat dari keluarga kaya. Ia yang memiliki telinga dan mata yang bisa melihat dewa. Yeon Hae Sang mengenal Gu San Young melalui kesempatan yang tidak terduga, dan bertemu dengan iblis yang membunuh ibunya tepat di depan matanya ketika dia masih muda.


"Oh Jung Se, yang memerankan Yeom Hae Sang, yang memiliki kemampuan khusus, akan menggambar karakter yang tidak biasa dengan kemampuan akting yang stabil dan akting emosional yang detail," ungkap tim produksi.

Hong Kyung akan berperan sebagai Lee Hong Sae, seorang perwira polisi yang merupakan perwira senior di unit investigasi kejahatan kekerasan. Detektif elit Lee Hong Sae, yang dulunya adalah seorang pria narsis dan hidup dengan selera yang baik, hanya bertujuan untuk promosi khusus, tetapi ketika dia terlibat Gu San Young dan Yeom Hae Sang ia menjadi terlibat dalam insiden yang sulit dipercaya.

"Hong Kyung adalah aktor pekerja keras yang memiliki pemahaman yang tinggi tentang karya dan karakter, dan selalu belajar secara mendalam dan merenungkannya," beber tim produksi.

Tidak hanya para pemeran utama yang membuat "The Devil" patut dinantikan. Kolaborasi antara penulis Kim Eun Hee dan Sutradara Lee Jung Rim juga menjadi poin penting. Sutradara Lee Jung Rim diketahui menjadi sosok di balik drama populer seperti "V.I.P" yang dibintangi Jang Nara dan Lee Sang Yoon.

Semetnara itu, "The Devil" kini tengah mempersiapkan untuk memulai produksi. Drama ini direncanakan akan tayang tahun depan. Ini akan menjadi drama debut Kim Tae Ri di TV nasional (SBS, KBS, dan MBC) mengingat sebelumnya 2 dramanya yakni "Mr. Sunshine" dan "Twenty-Five, Twenty-One" ditayangkan di TV kabel tvN.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait