Gong Yoo dan Kim Tae Ri Diincar Bintangi Drama Garapan Penulis Naskah 'Kingdom'
Naver
TV

Kim Tae Ri saat ini masih disibukkan dengan proyek drama 'Twenty-Five Twenty-One' bersama Nam Joo Hyuk. Sedangkan Gong Yoo belum lama ini menyapa penonton lewat 'The Silent Sea' Netflix.

WowKeren - Kabar casting datang dari Gong Yoo dan Kim Tae Ri. Pada Rabu (29/12), kedua bintang papan atas itu dilaporkan sedang diincar membintangi drama baru garapan penulis naskah Kim Eun Hee bertajuk "The Devil".

Laporan media setempat ini langsung ditanggapi oleh agensi kedua belah pihak. Agensi Gong Yoo mengatakan, "Memang benar dia mendapat tawaran (untuk membintangi) 'The Devil'. Itu salah satu dari banyak proyek yang sedang dia tinjau."

Sedangkan agensi Kim Tae Ri, Management mmm sudah lebih dulu memberikan tanggapan yang tidak jauh berbeda. "('The Devil') adalah salah satu proyek yang dia dapatkan. Belum ada yang diputuskan," tutur perwakilan agensi Management mmm.

Meski proses casting "The Devil" sudah diumumkan, belum diketahui bagaimana sinopsi drama ini. Laporan hanya menyebutkan bahwa penggarapan drama ini sudah diumumkan dalam SBS Previews 2022 Drama Lineup pada awal Desember lalu.


SBS saat itu mengumumkan bahwa penulis Kim Eun Hee, di balik naskah drama "Signal", seri "Kingdom" Netflix, dan yang terbaru "Jirisan" akan kembali ke SBS tahun depan dengan proyek baru. Drama terakhirnya di SBS adalah "Three Days" pada tahun 2014.

Kabar casting Gong Yoo dan Kim Tae Ri sendiri langsung ramai dibanjiri komentar positif fans Indonesia. "GILAAAA. IT'S MY DREAM!!," tulis seorang fans. "Kim taeri kayaknya spesialis ahjusshi. Tpi ngak sabar mau lihat gongyoo di tv lagi," sambung yang lain.

"Ya Ampun Gong Yoo menang banyak. Mulai dari onnie Jeon Do Yeon ku, abis itu bund Kim Go Eun, sekarang ama baby onnie gua Kim Tae Ri," imbuh yang lain. "Kim taeri nerbener dah lawan mainnya bukan kaleng kaleng mulu kerenn bet doi ," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Kim Tae Ri saat ini masih disibukkan dengan proyek drama "Twenty-Five Twenty-One" bersama Nam Joo Hyuk yang akan disiarkan pada 12 Februari 2022. Sedangkan Gong Yoo belum lama ini menyapa penonton lewat "The Silent Sea" Netflix dan masih sibuk berpromosi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait