Karakternya Gugur di 'Squid Game', Park Hae Soo Kekeh Berharap Muncul Lagi di Season 2
Instagram/haesoopark_official
TV

Sebelumnya, peran Park Hae Soo di 'Squid Game' season 1 dengan kelicikan yang ia punya diceritakan gugur setelah mencapai ronde akhir permainan tersebut.

WowKeren - Serial megahits Netflix "Squid Game" yang menggemparkan dunia ketika tayang pada tahun 2021 lalu kini dilaporkan tengah memproduksi season keduanya. Tentunya ini akan menuai rasa penasaran dari publik mengingat sebagian karakternya sudah gugur untuk memenangkan uang 456 miliar won di permainan "Squid Game".

Salah satu aktornya, Park Hae Soo angkat bicara terkait perannya di "Squid Game" yang telah gugur. Dalam wawancaranya baru-baru ini, Park Hae Soo berharap Hwang Dong Hyuk sang sutradara "Squid Game" menghidupkan kembali karakternya.

"Sutradara Hwang baru-baru ini mengatakan bahwa dia menyesal telah membunuh karakter yang dicintai di 'Squid Game'. Saya pikir dia tidak tahu bahwa dia akan membuat musim kedua untuk serial ini ketika dia membuat yang pertama," ujar Park Hae Soo tampak mengulang ucapan Hwang Dong Hyuk di salah satu wawancaranya pada Selasa (20/9).

"Kami benar-benar bertanya kepadanya tentang bagaimana jadinya jika kita semua hidup? Dan apa yang terjadi dengan karakter kita sekarang? Sutradara Hwang Dong Hyuk tidak bisa benar-benar memberikan jawaban atas pertanyaan kami. Dia hanya mengatakan kepada kami bahwa dia merasa sangat sedih karena dia membunuh karakter kami," jelasnya.


"Serial kami mungkin tidak akan sampai sejauh ini jika karakter kami masih hidup. Saya merasa kami telah meninggalkan seri dengan baik. Saya juga percaya sutradara Hwang akan melakukan pekerjaan yang baik dalam menciptakan karakter baru," katanya kemudian.

Meski harus menerima pahitnya kenyataan bahwa karakternya sudah terbunuh, Park Hae Soo tetap berharap jika dirinya bisa tampil lagi di musim kedua. "Saya tidak tahu bagaimana cerita ini ditulis saat ini, tetapi saya berharap sutradara Hwang akan memasukkan saya di musim berikutnya sebagai salah satu karakter. Saya agak menantikannya untuk itu, meskipun dia belum mengatakan apa-apa tentang ini," kata sang aktor.

Park Hae Soo mengaku jika ia bersama para aktor lainnya memberikan banyak ide kepada Hwang Dong Hyuk. Salah satunya beberapa karakter yang bisa diceritakan untuk menjadi kembar atau semacamnya.

"Sebenarnya, kami telah memberikan banyak ide kepadanya. Idenya adalah bahwa beberapa karakter adalah kembar, permainan yang terjadi di luar angkasa, penampilan kecerdasan buatan dan sebagainya. Bagaimanapun, kita semua akan memilikinya. tunggu saja sampai sutradara Hwang selesai menulis ceritanya," pungkas Park Hae Soo berharap.

Sementara itu, Park Hae Soo memerankan karakter Cho Sang Woo yang merupakan teman masa kecil karakter utama Sung Gihun (Lee Jung Jae). Cho Sang Woo bunuh diri dengan menikam lehernya sendiri ketika dihadapkan rival bersama sahabatnya sendiri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru