Reaksi Panik Kim Tae Ri Sampai Lompat Dadakan Gara-Gara Lupa Pakai Masker Auto Viral
Instagram/management_mmm
Selebriti

Sekali lagi,video tidak sengaja yang tertangkap kamera ketika Kim Tae Ri berada di bandara Incheon untuk terbang ke Paris menjadi viral karena ia lupa menggunakan masker.

WowKeren - Dalam waktu dekat ini, Kim Tae Ri akan muncul di sebuah acara fashion. Maka dari itu, Kim Tae Ri tampak tengah melakukan perjalanan dari bandara Incheon untuk menuju ke Paris pada Selasa (20/9).

Kim Tae Ri menyapa publik yang menyaksikan dirinya hendak terbang ke Paris untuk menghadiri acara fashion Prada Fashion Show. Mengingat dirinya merupakan brand ambassador, Kim Tae Ri memiliki penampilan luar biasa kala berada di bandara Incheon hendak berangkat.

Secara kasat mata, Kim Tae Ri terlihas sangat nyaman saat mengenakan pakaian Prada. Apalagi, padu-padan bajunya yang modis turut menambah kepercayaan diri sang aktris.

Akan tetapi, momen menarik kembali terlihat dari Kim Tae Ri. Bintang drama "Twenty-One, Twenty-Five" ini mendadak melompat mundur ketika ia menyadari telah melupakan sesuatu. Saat melakukan itu, Kim Tae Ri seakan sedang memeragakan adegan film "The Matrix" untuk menghindari peluru.


Raut wajahnya yang sebelumnya tersenyum di depan kamera mendadak memasang wajah panik. Ia bahkan tampak merogoh tas bagusnya itu dengan penuh kekhawatiran.

Ternyata, Kim Tae Ri melupakan maskernya. Beberapa staf bahkan datang untuk membantunya. Begitu Kim Tae Ri mendapatkan maskernya, dia berbalik sejenak dan memakainya.

Bahkan setelah itu, Kim Tae Ri hampir saja menabrak tembok saking paniknya tidak mengenakan masker. Menyaksikan ini, video cuplikan pendek Kim Tae Ri yang tampak panik karena masker pun langsung viral di media sosial.

Tercatat bahwa video cuplikan mencapai lebih dari 271 ribu tayangan. Sementara itu, fakta lain mengejutkannya adalah ini bukan pertama kalinya ia viral karena melupakan maskernya. Sebelumnya, Kim Tae Ri mengalami keadaan serupa dan video pendek yang viral di media sosial itu memiliki lebih dari 685 ribu tayanganya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait