Jimin BTS Klarifikasi Keinginan Belajar Pole Dance yang Sebenarnya
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Pole dance yang dimaksud JImin BTS sebagai kegiatan yang hendak ia coba di masa mendatang nyatanya tidak seperti ekspektasi orang-orang pada umumnya, lalu seperti apa?

WowKeren - Sejauh ini, beberapa rencana hobi yang hendak dilakukan Jimin BTS sempat dibahas oleh sang idola sendiri. Seperti salah satunya dalam beberapa kesempatan bahwa Jimin sedang giat olahraga lari.

Olahraga lari merupakan hal yang lumrah dan biasa untuk dipilih seseorang dalam menjaga kesehatan. Namun, bagaimana halnya jika olahraga yang hendak dilakukan Jimin adalah pole dance.

Apabila ditelusuri ke belakang, selama episode spesial tahun 2022 dari variety show "Run BTS!", para member bertukar ide untuk episode mendatang. Dan ide Jimin mengejutkan semuanya.

Dengan penuh percaya diri, Jimin mengatakan jika ia ingin mencoba pole dance. Karena idenya cukup diingat dengan baik oleh penggemar, Jimin pun membahas sekaligus mengklarifikasi ketika sedang mengadakan siaran langsung pada hari Minggu (18/9).

Penggemar menyebut pole dance untuk Jimin. Namun kenyataannya, bukan itu yang dia maksud.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

"Coba pole dance? Itu bukan jenis tarian yang kubicarakan," kata Jimin tertawa dan membantah anggapan orang pada umumnya. Jimin yang diakui memiliki kemampuan menari kontemporer memukau membuat penggemar antusias dan menantikan tentang idenya melakukan pole dance.

Namun sayangnya, bukan itu yang dimaksud Jimin. Yang dimaksud Jimin adalah jenis tarian yang bukanlah sesuatu yang baru. Sebenarnya, itu cocok dengan gaya tarian kontemporer yang biasa ia tampilkan.

"Tarian yang kubicarakan adalah jenis tarian yang kalian semua lihat aku menari sejauh ini," jelasnya. Tampaknya, pole dance yang dimaksud Jimin tidak memerlukan media tiang melainkan dirinya hanya melakukan gerakan yang menyerupai tarian tiang tersebut. Setelah mendapat klarifikasi dari Jimin, kini semunya dapat dipahami.

Kini Jimin tengah disibukkan untuk mempersiapkan sesuatu yang digadang-gadang akan merilis album sama halnya seperti J-Hope. Meski belum diketahui kapan Jimin debut solo di tengah grup yang sedang sibuk akan kegiatan individu masing-masing, namun banyak penggemar meyakini Jimin akan merilisnya sesegera mungkin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru