Rossa Ikut Dicurigai Imbas Isu Wendy Walters Diselingkuhi, Reza Arap Diminta Klarifikasi
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa tiba-tiba terseret dalam isu keretakan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters. Salah satu penyebabnya karena Reza sempat memberi kejutan pada Rossa seperti dalam video ini.

WowKeren - Rossa mendadak ramai dicurigai oleh netter bahwa dirinya adalah orang ketiga dalam hubungan pernikahan Reza Arap (Reza Oktovian) dan Wendy Walters. Seperti diketahui, Reza Arap belakangan tengah diisukan berselingkuh dengan perempuan lain. Sayangnya, rumor itu sampai saat ini belum mendapat kejelasan dari pihak yang bersangkutan.

Terbaru, malah nama Rossa yang ikut terseret dalam rumor miring rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters ini. Hal itu bermula dari unggahan salah seorang warganet yang membagikan video kala Rossa menyanyi di atas panggung kemudian Reza memberi kejutan dengan datang tiba-tiba dan memberikannya sebuket bunga.

"Sumpah si ini best banget, si reza arap tbtb naik ke panggung rossa padahal doi gada jadwal manggung samsek di playlist🥹👍🏽," bunyi keterangan dalam unggahan video tersebut, Senin (19/9).

Rossa Ikut Dicurigai Imbas Isu Wendy Walters Diselingkuhi, Reza Arap Diminta Klarifikasi

Source: Twitter

Tak ada gesture aneh atau mencurigakan yang ditunjukkan Rossa dan Reza saat di atas panggung. Mereka berdua hanya terlihat melakukan tos layaknya seorang sahabat, dan Rossa kemudian mengajak Reza berduet.


Namun, entah mengapa warga Twitter malah mencurigai pelantun "Pudar" ini. Beberapa diantara mereka curiga jika hubungan Rossa dan Reza lebih dari seorang teman. Terlebih keduanya juga menjadi juri di acara pencarian bakat yang sama.

Rossa Ikut Dicurigai Imbas Isu Wendy Walters Diselingkuhi, Reza Arap Diminta Klarifikasi

Source: Twitter

"Random thing i found on this bird app tonight is the rumour between arap and rossa... Like... What????!!!! Out of nowhere??? Why?? BENERAN INI APA HOAX DOAAAAANGGGG WOYYY," ujar netter yang mempertanyakan isu kedekatan Rossa dan Reza Arap. "Oo jadi ini alasannya arap mau jadi juri got talents, pantesan 🤣🤣. Soalnya gw udah kenal reza arap dari jaman sama edhozell, jadi pasti ada alasan kenapa mau jadi juri🤣. Btw kmren rossa juga nulis 'mata arap' di sela penampilan kontestan, okey saya paham," kata akun lainnya yang terkesan langsung menuduh.

Mengetahui Rossa yang disudutkan hingga namanya menduduki jajaran trending Twitter seperti halnya Reza Arap dan Wendy Walters, sejumlah fans merasa khawatir. Salah satunya meminta Reza untuk segera mengklarifikasi kabar miring yang secara tidak langsung mencemarkan nama baik Rossa ini.

"I know that you didn't cheat with Rossa (maybe someone else). But u need to make this situation clear dude. The impact is not only for u and ur wife, but also Rossa. Don't you know that?" kata akun @alter*******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait