Sosok Camila Cabello Di Mata John Legend, Gwen Stefani & Blake Shelton Usai Jadi Juri 'The Voice'
Instagram/nbcthevoice
Selebriti

Gwen Stefani, Blake Shelton hingga John Legend mengungkap pendapat menarik tentang Camila Cabello usai bergabung dengan mereka sebagai juri ajang 'The Voice'.

WowKeren - Musisi cantik Camila Cabello diketahui bergabung sebagai juri dalam ajang pencarian bakat "The Voice". Camila masuk sebagai juri menggantikan Kelly Clarkson yang ingin beristirahat dari dunia musik untuk sementara waktu.

Camila bergabung dengan tiga juri hebat lainnya yakni John Legend pasutri Gwen Stefani dan Blake Shelton. Menariknya, keempatnya baru-baru ini mengungkap cerita dan pengalaman menarik kala menjadi rekan kerja. Terutama Camila yang baru masuk dalam acara tersebut.

Dalam wawancara bersama Extra TV, John, Blake dan Gwen pun ditanya soal pendapat mereka tentang Camila. John kemudian lebih dulu memulai pendapatnya. Menurut John, Camila layak menjadi juri "The Voice".

Suami Chrissy Teigen itu mengenang ketika Camila menjadi juri tamu dalam ajang tersebut. John melihat potensi Camila dan menilai pelantun lagu bertajuk "Havana" itu cocok menjadi juri.


Tak disangka, angan John itu menjadi kenyataan. Camila yang mendengarnya pun hanya bisa tertawa. "Dia berada di Team Legend tahun lalu. Dia adalah penasihat saya untuk pertempuran dan ketika saya menghabiskan hari itu bersamanya. Saya seperti, 'Kamu sangat bagus dalam hal ini . Jika ada kesempatan untuk menjadi pelatih, kamu harus melakukannya," kenang John.

Sementara itu, Gwen mengaku pertama kali bertemu dengan Camila ketika acara Grammy. Usai bekerja sama, Gwen merasa Camila adalah sosok yang menyenangkan dan lucu. Ia bahkan menyebut Camila dan Blake sang suami memiliki chemistry dan selalu melucu kala bertemu.

"Kami melihatnya secara langsung di Grammy dan itu adalah penampilan yang luar biasa. Kemudian juga dia sangat menyenangkan. Sangat lucu melihat mereka berdua bersama (menunjuk ke Camila dan Blake) karena mereka memiliki banyak chemistry yang lucu dan jadi ya, ya, kami bersenang-senang," celetuk Gwen.

Menurut Blake, Camila mampu membuat semua orang menyukainya. Padahal, Blake menyebut ketiga juri sering kali tak suka dengan kehadiran orang baru. "Dia seperti melempar kunci ke dalam semua yang kita lakukan di sini karena kita seharusnya, seperti, membenci orang baru. Tapi kita semua menyukainya," papar Blake.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru