Camila Cabello Keciduk Cium Austin Kevitch Di Tengah Masalah Kesehatan Mental Shawn Mendes
Instagram/austinkevitch
Selebriti

Kabar kencan Camila Cabello dan CEO tampan Austin Kevitch telah terkonfirmasi melalui foto mesra keduanya belum lama ini. Kabar itu mencuat di tengah masalah kesehatan mental Shawn Mendes.

WowKeren - Penyanyi cantik Camila Cabello belakangan santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang CEO tampan bernama Austin Kevitch. Kini hal itu tak hanya sekadar rumor, kabar Camila dan Austin berkencan sudah terkonfirmasi kebenarannya.

Hal itu lantaran Camila dan Austin didapati mesra di kawasan Los Angeles akhir pekan ini. Camila dan Austin kepergok bersikap layaknya sepasang kekasih pada Minggu (7/7).

Dalam foto yang didapatkan paparazi, Camila dan Austin tampak saling bergandengan tangan. Keduanya berbincang dan tertawa dengan nyaman. Ketika berada di gerai kopi, Camila tampak melingkarkan tangannya ke leher sang kekasih.

Dugaan kencan semakin diperkuat usai Camila didapati mencium pipi Austin. Usai mengunjungi gerai kopi, keduanya melanjutkan kencan mereka dengan makan bersama di sebuah restoran.


Baik Camilla maupun Austin terlihat begitu bahagia. Camila tampil casual dengan gaun biru bermotif bunga. Sementara Austin tampil kece dengan kaos putih dan celana pendak hijau.

Foto-foto mesra itu menjadi bukti bahwa Camila telah memiliki kekasih baru usai putus dari sang mantan kekasih, Shawn Mendes. Diketahui, Camila dan Shawn berpisah pada November 2021 lalu pasca dua tahun berkencan.

Kabar kencan Camila terkonfirmasi di tengah masalah kesehatan mental yang dialami Shawn. Seperti yang diketahui, Shawn belum lama ini terang-terangan mengaku tengah bergelut dengan masalah kesehatan mental dan berusaha untuk pulih.

Imbas dari masalah kesehatan mental, Shawn bahkan berani memutuskan untuk membatalkan seluruh konser World Tour-nya. Alhasil, seluruh sisa jadwal konser yang telah diatur sampai Agustus 2023 di seluruh dunia resmi dibatalkan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru