Dewi Persik Soal Angga Wijaya Sesumbar Jarang Dapat Jatah Ranjang: Ya Introspeksi Diri Lah
Instagram/anggawijaya88
Selebriti
Dewi Perssik Cerai

Dewi Persik memberikan pernyataan menohok tentang pernyataan Angga Wijaya yang mengaku sering dapat penolakan ketika mengajak hubungan intim. Pedangdut ini pun sebelumnya telah mengungkap alasannya tidak melayani Angga di ranjang.

WowKeren - Dewi Persik dan Angga Wijaya telah diputus cerai pada 1 Agustus 2022 lalu. Namun hingga kini permasalahan rumah tangga mereka di masa lalu mencuat di publik.

Angga sendiri sempat sesumbar jarang mendapat jatah ranjang saat masih jadi suami pedangdut yang akrab disapa Depe itu. Pernyataan Angga itu langsung dibalas menohok oleh Dewi Persik. Ia justru meminta Angga untuk introspeksi diri.

"Kalau tiba-tiba ada ucapan dari mantan (Angga) bahwa jarang dapat gini dari aku, ya dia introspeksi diri lah," ungkap Dewi Persik saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/8) seperti dilansir dari InsertLive.

Pelantun "Mimpi Manis" ini mengatakan dirinya tak biasa melakukan hubungan intim dengan suami saat sedang ada masalah. Dewi Persik memilih untuk menundanya hingga masalah rumah tangga mereda.

"Kalau prinsip aku sih ketika ada masalah terus kita diajakin untuk begituan sama suami, otomatis kan nggak plong hatinya kan," ujar Dewi Persik. "Jadi mending ditunda dulu sampai suami ini benar-benar terbuka."


Sementara itu ketika ditanya apakah trauma menikah lagi, Dewi Persik membantah. Tapi mantan istri Saiful Jamil dan Aldi Taher ini lebih memilih untuk pasrah pada Tuhan. "Mengalir aja, kalau dapatnya yang terbaik Alhamdulillah," pungkas Dewi Persik.

Sebelumnya, Angga Wijaya memang sempat menyebut jika dirinya sering mendapat penolakan dari Dewi Persik ketika minta berhubungan intim. Hal itu karena Dewi Persik mengaku lelah setelah bekerja dan hanya ingin beristirahat.

"Aku pengen terus setiap hari, cuma enggak pernah setiap hari, kayanya capek, 'tandanya' banyak. Kadang masuk angin, kadang pegel-pegel," ujar Angga Wijaya.

Padahal setiap ingin melakukan hubungan intim, Angga Wijaya pun mempersiapkan "alat tempur" agar Dewi Persik tertarik untuk memenuhi keinginannya. "Aku padahal udah pakai celana pendek, aku udah cariin bajunya daster biar gampang, ih dia pakai celana, aduh kan kesel," tuturnya.

Dewi Persik pun telah mengungkap alasan tak melayani Angga Wijaya di ranjang. Ia merasa kesal dengan sikap Angga sehingga hanya ingin berdiam diri di kamar sambil menangis.

"Aku diem. Aku cuma bisa nangis di kamar. Aku tidak melayani suamiku karena aku dongkol, aku kesel," ungkap Dewi Persik. "Aku sindir dia biar terbuka, tapi malah ketawa-ketawa. Aku tuh sampai yang, 'Kamu bisa perhatiin aku nggak sih. Kamu bisa nggak tidak mempermainkan perasaan aku? Kamu bisa nggak sih nggak drama pada orang banyak? Kamu bisa nyimpan duit aku nggak sih?'"

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts