Tak Cuma Para Artis, Pesona Rayyanza Disebut 'Go International' Usai Bikin Bule Terpana
Selebriti

Putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza 'Cipung' sukses bikin heboh usai berhasil buat bule di New York terpesona dengan paras menggemaskannya.

WowKeren - Buah hati kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad lagi-lagi berhasil menjadi pusat perhatian. Kali ini, Rayyanza mencuri perhatian lewat videonya saat digoda bule.

Dalam video, Rayyanza atau yang akrab disapa Cipung ini tampak digendong oleh pengasuh Rafathar, Mbak Lala. Cipung pun terlihat menatap ke luar kaca sambil melihat orang-orang yang tengah lalu lalang.

Tak lama rupanya muncul salah seorang wanita bule yang menghentikan langkahnya saat melihat Cipung. Wanita ini pun terlihat menyapa Cipung dengan ramah.

"Hi, halo," kata si wanita itu menggoda Rayyanza. Wanita yang tampak terpesona sekaligus gregetan dengan Cipung ini rupanya beberapa kali menyapa bayi berusia sepuluh bulan itu.

Tak Cuma Para Artis, Pesona Rayyanza Terbukti \'Go International\' Usai Bikin Bule Terpana

Sumber: TikTok


Mendapati itu, Mbak Lala membalas sapaan bule tersebut dengan tersenyum ramah. Begitu juga dengan Cipung yang ikut senang dan tersenyum.

Netter rupanya heboh mendapati Cipung berhasil membuat bule lokal di sana terkesima. Sampai-sampai pesona Cipung pun disebut sudah bertaraf internasional. Netter pun tak memungkiri jika Cipung bisa berhasil membuat gemas banyak orang.


Tak Cuma Para Artis, Pesona Rayyanza Disebut \'Go International\' Usai Bikin Bule Terpana

Sumber: TikTok

"Diluar negri aja pd seneng Ama cipung," tulis netter. "Nahkan trbukti kelucuan Cipung sudah bertaraf internasional🥺," komen netter.

"Rayyanza di New york aja ada fans nya .....🥰," seloroh netter lain. "Cipung otw mendunia guys😅 fans nya udh mulai bule bule😂," timpal yang lainnya.

Cipung belakangan memang sukses mencuri perhatian. Bahkan Cipung telah memiliki banyak penggemar di usianya yang masih sangat kecil. Sederet selebriti pun diketahui gemas dan mengidoalakan bayi mungil tersebut.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait