Diduga Diteror Fans Fuji, Reaksi Lala Mantan Thariq Halilintar Bukti Cewek Berkelas
Instagram/larasatiwira
Selebriti

Larasati Wira ramai disorot soal isu diteror fans fanatik Fujianti Utami. Soal rumor disenggol fans Fuji, eks kekasih Thariq Halilintar itu justru mengungkap reaksi bijak yang bikin netter salut.

WowKeren - Sosok mantan kekasih Thariq Halilintar, Larasati Wira, mendadak jadi sorotan. Larasati sempat diduga mendapat teror dari fans fanatik Fujianti Utami.

Rumor tersebut sejauh ini belum diketahui kebenarannya. Namun menanggapi hal itu, Larasati alias Lala malah bersikap santai. Alih-alih marah dan membalas hujatan, Lala malah tak mau ambil pusing soal itu.

"Lala gak pernah nyenggol2 fuji dia diem" aja pdahl tapi fans" nya jahat" bngt mulutnya, Sabar ya neng Lala kejar prestasimu di luar negri, maafkan fans orang yng di indonesia yng masih disitu" aja pendidian nya ya neng😅," kata seorang netter. "Its okay haha they probably didnt know any better. i wont blame them. thankyou! ☺," kata gadis yang jago berkuda ini.

Instagram

Reaksi Larasati Alias Lala Soal Isu Diteror Fans Fuji

Sikap Lala yang berkelas ini membuat netter kagum. Tak sedikit yang menganggap Lala lebih baik ketimbang Fuji.


"Liat ini thor jelas lebih baik😁," kata netter. "Cantik mantan thoriq," ujar netter. "Cantik fuji muka fuji itu unik klau kaya gini jujur pasaran banyak yg kaya gini hampir semua mirip," kata penggemar Fuji.

Sebelumnya, Lala juga diduga sudah memberikan tanggapan soal dirinya akan segera kembali ke Indonesia. Via DM chat, sahabat dari Steffi Zamora ini malah ngode kabar pulang kampung itu hoax.

"Kamu bantuin bilang ya ke mereka itu hoax, aku belum ada rencana balik ke Indo," tegas Larasati. "SS aja tolong kasih ke mereka, jangan bikin kisruh, aku ini di Belanda, lagi mengejar cita-cita, kok malah dikisruhin berita beginian sih. Malu aku sama teman-teman di sini karena rame begituan."

Sebelumnya, Thariq juga ngode risih soal isu dirinya jaga jarak dari Fuji karena Lala akan kembali ke Indonesia. Tak cuma itu, kisah cinta Thariq-Fuji juga ramai disorot soal isu tak direstui orangtua yang diduga ingin punya calon mantu dengan track record bagus. Menanggapi hal tersebut, ayah Fuji, Haji Faisal, buka suara.

"Tidak ada masalah yah, tidaklah perlu dibesar-besarkan ya. Kenapa? Karena terus terang aja, bukanlah kita inginnya ke situ, bukanlah kita inginnya ke orang itu. Tapi, pendek cerita, kan si Thariq sendiri yang mau ke kita," kata Haji Faisal. "Ngapain anak saya minta izin? Toh, bukan anak saya yang mau menyodor-nyodorkan dirinya, tapi si Thariq itu sendiri yang menempel ke anak saya. Rasanya, anak saya ada seseorang yang mencintai dia, yang menyayangi dia, yang menyukai dia, dia terima."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait