Isu Track Record Fuji 'Dipertanyakan', Haji Faisal: Thariq Yang Nempel ke Anak Saya
Instagram
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Haji Faisal bereaksi tegas bak pasang badan membela Fuji yang terus ditekan soal isu tak direstui orangtua Thariq Halilintar. Haji Faisal mengisyaratkan kalau putrinya memiliki harga diri dan tak sembarangan mendekat jika tak didekati lebih dulu.

WowKeren - Kisah cinta Fujianti Utami dan Thariq Halilintar terus jadi sorotan. Fuji hingga kini diterpa rumor tak mendapat restu dari orangtua Thariq terutama sang ibu, Lenggogeni Faruk.

Geni yang dikenal religius rupanya sempat mengungkap soal syarat menjadi calon mantu. Ada 4 kriteria terkait hal itu.

"Yang pertama dia kudu establish, kedua performennya mesti bagus," seru Geni. "Ketiga track record mesti bagus, yang keempat harus sholeh sholehah."

Rupanya 4 syarat itu malah membuat netter makin ragu kalau Fuji bakal diterima. Meski establish dan punya punya performa bagus, Fuji banyak diterpa isu miring yang bisa mempengaruhi track recordnya sebagai artis. Selain itu, Fuji sering disentil haters karena gaya pacaran dengan Thariq yang terkesan bebas hingga pemilihan busana yang terkadang seksi.


Seolah kesal Fuji terus ditekan, Haji Faisal sang ayah mengungkap reaksi tegas. Haji Faisal menegaskan kalau sang putri tak pernah menyodorkan diri, bahkan justru ia menilai kalau Thariq yang mulai mendekati Fuji lebih dulu.

"Tidak ada masalah yah, tidaklah perlu dibesar-besarkan ya. Kenapa? Karena terus terang aja, bukanlah kita inginnya ke situ, bukanlah kita inginnya ke orang itu. Tapi, pendek cerita, kan si Thariq sendiri yang mau ke kita," kata Haji Faisal pada Intens Investigasi". "Ngapain anak saya minta izin? Toh, bukan anak saya yang mau menyodor-nyodorkan dirinya, tapi si Thariq itu sendiri yang menempel ke anak saya. Rasanya, anak saya ada seseorang yang mencintai dia, yang menyayangi dia, yang menyukai dia, dia terima."

Haji Faisal juga enggan baper meski orangtua Thariq berbeda pemikiran dengannya. Ia tak mau memaksakan apapun namun menilai kalau orangtua harusnya memberikan dukungan pada pilihan anak-anak.

"Saya merasa… bukan merasa tersinggung yah, saya bukanlah merasa tersinggung. Saya merasa… ya kita selaku orangtua serasanya bukanlah seperti itu sikap," kata Haji Faisal. "Sifat di saya, ini di saya, di orang lain wallahualam. Karena di saya, saya kalau demi kebahagiaan, demi ketenteraman, demi kesenangan anak saya, kalau saya, tanggap saya dalam hal itu. Artinya tanggapan saya, saya korbankan ego saya."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts