Ashraf Suami BCL Ultah, Foto Masa Kecil Super Uwu Bareng Adik Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Adik Ashraf Sinclair, Aishah Jennifer, mengunggah foto haru kenangan masa kecil dengan sang kakak. Di momen ultah Ashraf, Aishah mengungkap rasa rindu pada sosok kakak yang selalu perhatian semasa masih hidup.

WowKeren - Ashraf Sinclair sudah dua tahun meninggal. Namun sosok suami Bunga Citra Lestari ini selalu dikenang oleh orang-orang terdekatnya.

Tepat di momen ulang tahun Ashraf pada 18 September, Aishah Jennifer sang adik mengunggah postingan haru. Aishah rupanya masih menyimpan foto masa kecilnya bersama Ashraf.

Dalam foto, Ashraf dan Aishah tampak imut menggemaskan. Aishah tak pernah lupa momen bersama Ashraf yang merupakan sosok kakak penuh perhatian sejak keduanya masih kanak-kanak.

"I carry this in my wallet so I will never forget.When you always had my back. And you carried me on your shoulders, inspiring me to always want to be better, but also reminding me that it’s ok to not be ok too," kata Aishah. "Happy birthday Abang. Missed but never forgotten #forever40."


Sementara itu, unggahan Aishah ini banjir dukungan banyak pihak. "May God watch over his soul ♥️," kata followers. "Sungguh mmbuat airmata saya meleleh, setiap kmu mnceritakan betaba Ashraf sdh mmerankan sebagai seorang Abang yg menyayangi adik2 nya..," ujar yang lainnya.

Selain Aishah, BCL juga mengunggah ucapan selamat ulang tahun dan mengungkap rasa rindu buat Ashraf mendiang suaminya. Ia juga mengungkap pertemuan haru ayah dan ibu Ashraf yang datang ke Jakarta untuk bertemu BCL dan Noah.

Sebelumnya, Aishah merasa sangat terpukul atas kepergian Ashraf yang wafat pada 18 Februari 2020. Ia sempat menemukan pesan suara Ashraf di Google Drivenya.

"Hari ini sudah dua bulan. Tidak ada satu hari pun kami tidak memikirkan kamu. Mereka bilang waktu menyembuhkan, tapi juga sekaligus menyakitkan" tulis Aishah dalam bahasa Inggris di Instagram pada 18 April 2020. "Aku menemukan pesan suaramu di Google Drive-ku. Mendengar suaramu membantu meringankan rasa sakit sedikit, tapi mengingatkanku bahwa ada rasa hampa di hatiku yang tak akan pernah terisi sejak kamu tiada. Aku sangat merindukanmu Abang."

Aishah juga berharap masyarakat tak berhenti mendoakan Ashraf. "Jika kalian memikirkan tentang kakakku hari ini, tolong bacakan dia Al-Fatihah atau kirimkan doa untuknya. Terima kasih," seru Aishah.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait