Akui Dirinya Gampang Panik, Thariq Halilintar Tegas Larang Fuji An Lakukan Ini
YouTube/Thariq Halilintar
Selebriti
Perjodohan Fuji dan Thariq Halilintar

Thariq Halilintar terang-terangan mengaku tidak suka jika Fuji melakukan hal ini tanpa sepengetahuan darinya. Bukan karena egois, Thariq juga mengungkap alasan untuk kebaikan sang kekasih.

WowKeren - Berbulan-bulan menjalin kasih dengan Fujianti Utami, membuat Thariq Halilintar semakin sayang dengan bungsu dari empat bersaudara itu. Thariq bahkan tak segan menunjukkan perasaan sayangnya kepada Fuji dengan berbagai hal. Mulai dari meladeni sikap manja Fuji, sampai membelikan kekasihnya itu barang-barang mewah.

Saat ngobrol dengan Ayu Dewi belum lama ini, Thariq Halilintar ditanya soal hal apa yang paling tidak disukainya dari sikap Fuji. Alias tindakan apa yang kiranya membuat Thariq kesal atau kecewa dengan Fuji.

Secara blak-blakan, Thariq mengaku tidak suka jika Fuji pergi tanpa izin. "Aku nggak suka kalau tiba-tiba pergi aja tanpa ngabarin. Apalagi kondisinya udah malam jam 9 ke atas," ungkap Thariq Halilintar dalam tayangan YouTube Ayu Dewi, Senin (19/9).


Thariq tidak suka dengan hal itu lantaran ia tidak akan tahu kondisi kekasihnya yang diam-diam pergi tanpa sepengetahuannya. "Kalau as long as reasonable nggak papa. Tapi kalau dia keluar jam 9 malam tanpa ngabarin dia pergi sama siapa, tanggung jawab dia malam itu sama siapa," sambungnya.

Yang paling menyebalkan jika hal itu terjadi adalah karena Thariq tidak bisa menjaga Fuji. "Kondisinya udah malam, aku nggak bisa lindungin dia kalau ada apa-apa gitu kan," ucap Thariq.

Alasan lainnya adalah karena Thariq Halilintar merupakan tipe orang yang mudah panik. Sehingga ia kerap khawatir berlebihan jika wanita pujaannya tidak memberi kabar.

Anak keempat dari sebelas bersaudara ini bahkan tak segan untuk menyusul sang kekasih untuk memastikan wanita yang dicintainya baik-baik saja. Menurut Thariq, ini adalah salah satu bentuk dirinya menunjukkan rasa cintanya kepada Fuji.

"Aku orangnya panikan, jadi kalau nggak dikabarin itu panik. Jadi nyusulin biasanya," pungkas Thariq Halilintar. Oleh karena itu, ia sangat melarang Fuji pergi di atas jam malam tanpa izin terlebih dahulu dengannya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts