Biasa Cool Misterius, Momen Ayah Maudy Ayunda Pegangi Gaun Putri Kedua Bikin Terenyuh
Instagram/muren.s
Selebriti

Jarang jadi sorotan, ayah Maudy Ayunda, Didit Jasmedi, menunjukkan sikap tak terduga saat pesta resepsi putri kedua, Amanda Khairunnisa. Dikenal cool, Didit memperlihatkan sikap lembut hingga Amanda dan Tavan jadi terharu.

WowKeren - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, melangsungkan pernikahan pada 18 September. Pernikahan Amanda dan presenter Tavan Dutton digelar sakral dan penuh momen haru.

Salah satunya yakni saat sesi dansa romantis antara Amanda dan Tavan. Tak dipungkiri, sejoli yang sudah pacaran lama itu terlihat serasa usai resmi menikah.

Namun bukan cuma momen dansa, aksi ayah Maudy dan Amanda, Didit Jasmedi, juga mencuri perhatian. Disaat Amanda berdansa bersama Tavan, Didit yang dikenal sebagai sosok cool misterius justru memperlihatkan reaksi tak terduga.

Instagram

Ayah Maudy Pegangi Ujung Gaun Amanda

Ia ternyata terciduk sedang memegangi ujung gaun dari putri keduanya tersebut. Didit yang biasanya cool tampak pamer ekspresi penuh sayang dan terlihat terharu.

Didit agaknya memastikan ujung gaun sang putri tak terinjak ketika berdansa. Selain itu, ia khawatir jika Amanda sampai terjatuh dan terus berusaha memegangi ujung gaun sang putri.


Amanda tak urung tersenyum atas sikap ayahnya itu. Sedangkan Tavan juga ikut terenyuh dengan aksi Didit tersebut. "Dad will always be Dad," kata Tavan.

Sementara itu, sosok Didit memang jarang disorot. Namun ayah Maudy dan Amanda itu bukan sosok sembarangan.

Kabarnya, Didit menjadi direktur sebuah perusahaan di usia 38 tahun. Selain itu, Didit diduga juga membantu bisnis sang istri, Mauren Jasmedi, yang fokus dalam hal pembangunan rumah serta properti.

Walau terkesan kalem dan diam, Didit adalah sosok pria yang dewasa dan mengayomi. Ia sempat memberikan nasihat bijak di pernikahan Maudy dan Jesse Choi.

"PESAN SANG PAPA KEPADA MENANTU NYA SETELAH AKAD NIKAH, Dalam adat jawa disebut, CATUR WEDHA, disampaikan dalam bahasa yang dipahami menantunya.😊❤," kata istri Didit, Mauren Jasmedi. "Putraku tercinta, Jesse Jisoek Choi @jessechoi_ saat kamu mengambil peran baru yang penuh arti sebagai seorang suami. Saya punya beberapa kata nasihat, yang disebut CATUR WEDHA."

Pesan pertama yakni Jesse haruslah bersikap dewasa, mampu menahan diri dan bisa melindungi Maudy sang istri. Pesan kedua adalah menghormati orangtua Maudy seperti halnya menghormati orangtua sendiri. Sedangkan pesan ketiga yakni hidup menurut nilai-nilai sosial, memperhatikan hukum dan peduli pada orang lain demi menemukan kedamaian serta kebahagiaan. Untuk pesan keempat adalah selalu dekat pada Tuhan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait