Performance 'Shut Down' BLACKPINK di 'Jimmy Kimmel Live' Tuai Komentar Begini dari Netizen Korea
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Acara tersebut ditayangkan pada hari ini, Selasa (20/9) atau Senin (19/9) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, girl grup besutan YG Entertainment itu menampilkan 'Shut Down.'

WowKeren - BLACKPINK yang baru saja comeback dengan full album ke-2 bertajuk "BORN PINK" beserta title track "Shut Down" kini disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru saja tampil di acara "Jimmy Kimmel Live".

Acara tersebut ditayangkan pada hari ini, Selasa (20/9) atau Senin (19/9) waktu setempat. Pada kesempatan tersebut, girl grup besutan YG Entertainment itu menampilkan lagu terbaru mereka, "Shut Down."

Lewat performance mereka kali ini, BLACKPINK sekali lagi menunjukkan alasan kenapa mereka layak disebut sebagai Queen of K-Pop. Selain dance yang memikat, Jennie dan kawan-kawan juga menampilkan vokal yang mumpuni.

Aksi panggung BLACKPINK di acara "Jimmy Kimmel Live" ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memuji performance BLACKPINK kali ini.


"Performance-nya bagus banget..." komentar netizen. "Lisa dan Rose kuat di panggung live," kata netizen lainnya. "Mereka bernyanyi dengan baik," puji netizen. "Aku pikir lebih baik karena cahayanya redup? Sangat cocok dengan lagunya. Koreografi lagu ini sangat bagus dan mereka sangat bagus," ujar yang lain.

"Mereka melakukannya dengan baik, tapi panggungnya gelap," kata netizen. "Mereka adalah master panggung sejati. Panggungnya luar biasa," komentar yang lain. "Mereka bernyanyi live dengan baik, terutama Rosé," tambah lainnya.

Dalam berita lainnya, BLACKPINK resmi bergabung dengan penyanyi internasional Taylor Swift dan Beyonce Knowles sebagai artis wanita yang paling banyak diputar di tangga lagu Global Daily Top Artist Spotify pada tahun BLACKPINK terus mencetak rekor baru di berbagai platform. BLACKPINK memiliki dua debut wanita terbesar di Spotify Global tahun ini dengan "PINK VENOM," dirilis pada 19 Agustus tahun ini dengan 7.937.046 streaming, dan "SHUT DOWN," dirilis pada 18 September dengan 6.601.921.

Simak aksi panggung BLACKPINK di "Jimmy Kimmel Live" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait