Fans Ngeluh Gegara Cuma Member NMIXX Ini yang Dapat Screentime Banyak di MV 'DICE'
Musik

Apa yang juga menjadi keluhan dari 'O.O' adalah distribusi screentime yang tidak merata di antara para member. Tampaknya kasus yang sama sekali lagi terjadi dengan video musik 'DICE'.

WowKeren - Girl grup terbaru JYP Entertainment, NMIXX, baru saja melakukan comeback pertama mereka dengan lagu "DICE" dari album single kedua mereka, "ENTWURF". Sayangnya, penggemar tak puas setelah menonton video musiknya gara-gara screentime para member.

Seperti lagu debut NMIXX, "O.O", lagu terbaru mereka mendapat tanggapan yang sangat beragam, dengan banyak penggemar meminta label mereka untuk mengubah arah musik mereka, berpikir bahwa itu tidak "ramah publik" sehingga kurang bisa mendapatkan basis penggemar yang besar.

Keluhan ini tidak ada hubungannya dengan member NMIXX, yang tidak diragukan lagi sangat berbakat dan penuh potensi. Lagu itu sendiri bukan satu-satunya perhatian penggemar. Apa yang juga menjadi keluhan dari "O.O" adalah distribusi screentime yang tidak merata di antara para member, dengan maknae Kyujin yang paling banyak sejauh ini.


Tampaknya kasus yang sama sekali lagi terjadi dengan "DICE". Meskipun setelah Sullyoon mendapatkan banyak perhatian setelah debut mereka, justru member lain yang tampaknya mendapatkan jumlah screentime yang lebih banyak.

Dari sekitar dua setengah menit video musik yang menampilkan para member, sekitar 40 detik di antaranya menampilkan Kyujin sebagai center atau satu-satunya member di layar. Mempertimbangkan bahwa sebagian besar dari dua setengah menit itu menampilkan semua member bersama-sama atau adegan tanpa member lainnya, ini adalah persentase yang cukup tinggi untuk dimiliki oleh satu member.

Ada juga beberapa adegan di mana semua member secara singkat berubah menjadi Kyujin, yang juga dipermasalahkan oleh beberapa penggemar. Di postingan Reddit bagi para penggemar untuk mendiskusikan reaksi dan perasaan mereka terhadap video musik "DICE", ada banyak keluhan serupa tentang screentime member yang tidak merata.

"Kenapa ini seperti Kyujin ft, NMIXX?" komentar fans. "Yang sangat konyol adalah ada bagian di mana mereka bilang, 'we are NMIXX' dan semuanya berubah menjadi Kyujin," kata fans lainnya. "Ini tidak ada lebihnya selain JYP yang mendorong maknae grup mereka," ujar yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait