Arti di Balik Lagu NMIXX di 'ENTWURF' Kisahkan Petualangan, Ini Detailnya
Twitter/NMIXX_official
Musik

Seperti diketahui, NMIXX melakukan comeback mereka dengan merilis single 'ENTWURF' yang mana terdapat 4 judul lagu di dalamnya, salah satunya 'DICE' yang mengusung genre Mix Pop.

WowKeren - Single kedua NMIXX yang telah dirilis "ENTWURF" telah mendapatkan respon yang luar biasa dari penggemar. Atas hal ini, banyak yang penasaran tentang apa sebenarnya lagu dari "ENTWURF" ini.

NMIXX merilis single baru mereka melalui berbagai situs musik pada 19 September. Ini adalah lagu baru pertama yang dirilis girl group tersebut dalam 7 bulan sejak single debut mereka "AD MARE" dengan judul "O.O" pada 22 Februari.

Single baru NMIXX memiliki total 4 lagu, termasuk lagu berjudul "DICE", lagu b-side "COOL (Your rainbow)" dan dua lagu instrumental. Melalui rilis ini, NMIXX sedang berusaha ingin menunjukkan ambisi mereka untuk menjadi tujuh petualang dan merintis nasib mereka sendiri tanpa menyerah pada gangguan apa pun.

"Setelah menyelesaikan kegiatan debut kami, kami berlatih sangat keras untuk menunjukkan penampilan terbaik kali ini. Kami butuh beberapa saat untuk memberikan yang terbaik bagi semua orang. Oleh karena itu, kualitas lagu baru kami 'DICE' telah meningkat dan kami sekarang dapat dengan percaya diri membiarkan para penggemar mendengarnya," tutur Lily.

Haewon membeberkan tentang lagu baru mereka secara sederhana. Ternyata, lagu "DICE" menceritakan tentang petualangan NMIXX yang merasakan dunia baru.


"Ini adalah cerita tentang NMIXX yang telah merasakan dunia baru melakukan petualangan dengan campuran ruang individu kita di mana kita dapat dengan bebas mengungkapkan imajinasi kita. Ini juga berisi ambisi NMIXX untuk mengukir takdir kita sendiri dalam keadaan apapun," ungkap Haewon.

Judul lagu NMIXX "DICE" sendiri adalah tentang musuh misterius yang muncul dalam permainan dadu dan mereka yang menghadapi musuh. Lagu ini mengusung genre MIXX Pop yang menandakan adanya gabungan dari dua genre musik.

"DICE" memiliki unsur untuk suara jazz yang canggih namun dinamis dalam ketukan hip hop. Dalam lagu ini, komposer Armadillos, THE HUB, dan Dr. Jo berpartisipasi dalam menciptakannya.

"Lagu ini membandingkan petualangan NMIXX dengan sebuah game. Ini berisi peringatan untuk tidak jatuh ke dalam perangkap antagonis, dan pesan untuk menikmati ketegangan dan bergerak maju meskipun itu bukan permainan yang mudah," ujar Jinni.

Meski genre Mix Pop disukai oleh penggemar, namun genre ini juga menerima tanggapan yang terbagi-bagi dari publik. Sullyoon dengan percaya diri jika siapa pun yang mendengarnya selama 5 kali bisa kecanduan dengan lagunya.

"Banyak orang belum pernah mendengarnya sebelumnya, tetapi ini adalah genre yang membuat Anda ketagihan untuk mendengarkannya lebih dari sekali. Mungkin sulit untuk mendengarkan pada awalnya, tetapi jika Anda mencoba sekitar lima kali, bisa kecanduan lagunya," ujar Sullyoon.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait