Larasati Mantan Thariq Halilintar Ngode Bantah Balik ke Indo, Wajah Cantik Saat Berkuda Bak Princess
Instagram/larasatiwira
Selebriti

Sosok Larasati Wira mencuri perhatian setelah beredar rumor menjadi sosok yang membuat Thariq Halilintar jaga jarak dari Fujianti Utami. Diisukan balik ke Indo, gadis cantik yang jago berkuda itu diduga buka suara.

WowKeren - Gadis cantik Larasati Wira mendadak jadi sorotan publik. Sahabat dari Steffi Zamora itu kembali dikaitkan dengan sosok pria dari masa lalunya, Thariq Halilintar.

Pasalnya beredar rumor kalau Thariq sudah jarang update IGS bareng Fujianti Utami karena ingin menjaga perasaan Larasati sang mantan. "Cie yang bentar Lagi Mantan pulang ke Indonesia. cieee Thoriq Pantesan Jarang Banget Update FUJI DI IGSnya ternyata ada hati Yang di Jaga 🙈🤣🤣 #thoriqhalilintar#fuji#laraswati@Fuji@thariqhalilintarthxpk3," kata akun TikTok yang menyebar foto-foto lawas Thariq bareng Larasati.

TikTok

Isu Thariq-Larasati "CLBK"

Thariq sempat risih dan menegur akun tersebut. Bukan cuma Thariq, Larasati juga diduga buka suara. Sebuah akun membocorkan DM chat via Instagram dengan sosok diduga Larasati.

"Kak, kok pada rame banget kabar kakak mau pulang, mereka dapat kabar darimana sampe bisa ngomong gitu," tanya sebuah akun TikTok. "Asli ya aku gak tahu, padahal aku netap di sini belum tahu baliknya kapan. Dosa itu bilangin, hoax," seru sosok diduga Laras. "Itu sampe rame banget di TikTok, Sampai ex kamu komen, masih tetap lanjut post," ujar akun TikTok.

TikTok

Larasati Diduga Buka Suara

Sosok diduga Larasati kembali menegaskan kalau ia belum ada niatan kembai ke Indonesia. Ia juga mengaku malu dengan kabar hoax tersebut.


"Kamu bantuin bilang ya ke mereka itu hoax, aku belum ada rencana balik ke Indo," tegas Larasati. "SS aja tolong kasih ke mereka, jangan bikin kisruh, aku ini di Belanda, lagi mengejar cita-cita, kok malah dikisruhin berita beginian sih. Malu aku sama teman-teman di sini karena rame begituan."

Instagram

Potret Larasati Wira Eks Thariq di Paris

Sementara itu, Larasati agaknya masih berusaha memamerkan aura positif. Ia tampil cantik berlatar belakang keindahan Menara Eiffel di Paris.

Tak cuma itu, Larasati juga pamer kecantikan alami saat naik kuda. Jago berkuda, Larasati sempat foto memakai gaun ala Princess. Hal ini tak urung membuat dirinya bak sosok di Negeri Dongeng.

Instagram

Potret Larasati Wira Eks Thariq Saat Berkuda

Melihat foto-foto Larasati, netter jadi kagum. Mereka sempat memuji Larasati yang cantik nan fotogenik.

"Yawlo..... kliatan anggun banget 😍😍😍😍 luv❤️," kata netter. "Cantiknya, anggun," kata yang lainnya. "Cantik banget kak," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait