Doddy Sudrajat Harapkan Ini Saat Ajak Nicky Tirta Ziarah ke Makam Vanessa Angel
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Doddy Sudrajat unggah foto saat ziarah ke makam Vanessa Angel ditemani sang putri Mayang Lucyana sekaligus sahabat almarhumah yakni Nicky Tirta, ungkapkan harapan begini.

WowKeren - Doddy Sudrajat kembali menyambangi makam putri sulungnya, Vanessa Angel. Kali ini ia hadir ditemani adik mendiang Vanessa, siapa lagi kalau bukan Mayang Lucyana Fitri. Tak hanya berdua, Doddy Sudrajat juga mengajak serta seorang sahabat Vanessa Angel.

Ia adalah Nicky Tirta. Doddy baru saja membagikan banyak fotonya saat mengunjungi makam Vanessa Angel sembari mengajak serta Nicky Tirta.

Doddy Sudrajat terlihat membagikan banyak potret sekaligus saat berziarah. Doddy tampil mengenakan kemeja dan celana panjang berwarna hitam. Mayang juga mengenakan baju dan celana serba hitam. Sementara itu Nicky Tirta memilih memadukan kaus lengan pendek warna hitam dengan celana bernada sama.

Momen ziarah tersebut diabadikan oleh Doddy Sudrajat ke dalam banyak foto. Beberapa di antaranya adalah saat Nicky Tirta menaburkan bunga di pusara Vanessa Angel. Ada juga potret saat ketiganya berdiri berdampingan dan berfoto dengan makam Vanessa Angel.


Doddy Sudrajat kemudian menuliskan sebuah harapan pada unggahannya tersebut. Ia berharap kehadiran Nicky Tirta sang sahabat bisa membuat Vanessa Angel tersenyum. Selain itu, Doddy juga mengungkapkan doa yang mereka panjatkan bersama-sama agar Vanessa Angel tenang di alam sana.

Semoga almah vanessa tersenyum bahagia melihat sahabatnya nicky tirta datang ziarah dan berrdoa samoga kak echa husnul khatimah Aamiin,” tulis Doddy Sudrajat.

Doa serupa pun berdatangan pada kolom komentar. Warganet kembali ramai meninggalkan doa untuk mendiang Vanessa Angel yang telah kembali ke pangkuan Sang Pencipta.

Semoga Allah ampuni dosa2 Vanessa dan Allah tempatkan di sisi yang terbaik Aamiin yaa Allah,” doa akun @hayati*****. “Alfatehah unk mu kak echa vanessa angel adzania binti Dody Sudrajat Aamiin2,” sambung akun @h.anna****. “Aamiin yra,semoga silaturrahmi selalu terjaga,” ucap @retna*****.

Mengingat kembali, Vanessa Angel tutup usia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jombang, Jawa Timur, pada 4 November 2021. Vanessa Angel meninggal dunia di lokasi kecelakaan bersama dengan sang suami, Bibi Andriansyah. Sementara itu tiga penumpang lain termasuk putra semata wayang mereka yakni Gala Sky Andriansyah selamat dari kecelakaan. Kini Gala pun tumbuh menggemaskan di bawah hak asuh mertua Vanessa Angel, Haji Faisal.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait