Sempat Viral Banting Bass Saat Manggung Bareng Ahmad Dhani, Thomas GIGI Buka Suara
Instagram/thomasramdhan
Musik

Thomas GIGI beberapa waktu lalu berkesempatan manggung bersama Ahmad Dhani di Malaysia. Namun ada insiden tak terduga yang dilakukan Thomas pada saat manggung.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, sempat viral di media sosial, yang menunjukkan potret Thomas GIGI membanting bass saat manggung bersama Ahmad Dhani. Atas hal ini, Thomas pun akhirnya memberikan klarifikasi mengenai kejadian tersebut.

Saat dihubungi oleh Ahmad Dhani, Thomas membeberkan alasannya membanting bass pada saat itu. "Ya kenapa ini banyak yang nanya kenapa lo kok banting bass gitu lo? Banyak yang bicarain gitu lo," tanya Ahmad Dhani, dilihat Selasa (20/9).

"Ya enggak tahu, kenapa ya itu jadi viral dan ramai, gue juga enggak tahu, kesannya gue benci sama lo, padahal demi Tuhan gue enggak," jawab Thomas.

Thomas kemudian mengatakan bahwa pada saat itu ia janjian dengan Rendy, hanya saja bass-nya pendek dan tersangkut, sehingga mengakibatkan dirinya kesal. "Jadi waktu itu gue janjian sama Rendy dan gue lupa kalau ternyata kabel gue pendek gitu lo, nyangkut," ungkap Thomas.

Meski begitu, Thomas enggan untuk melanjutkan percakapan mengenai hal tersebut dengan Ahmad Dhani. "Nanti deh, kalau ada yang nanya penting-penting dijawab lagi, thank you, Dhan," tutur Thomas.


Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, Thomas GIGI berkesempatan untuk manggung dengan Ahmad Dhani di Konser Faztival Fazura, Malaysia. Namun dalam sebuah video TikTok yang beredar, Thomas tampak memberikan klarifikasi atas insiden membanting bass tersebut.

Pada saat kejadian Thomas membanting bass, Ahmad Dhani sempat menyebut rekan di industri musiknya itu marah. "Thomas marah, Thomas marah loh, Thomas marah karena enggak dipilih," ucap Ahmad Dhani kala itu.

Akan tetapi, kata-kata "enggak dipilih" yang dilontarkan Ahmad Dhani pada saat itu hingga kini masih menjadi misteri. Ahmad Dhani sendiri hingga saat ini belum juga memberikan komentar lanjut tentang hal tersebut.

Ahmad Dhani hanya menduga alasan di balik Thomas membanting bass-nya pada saat itu. "Mau kayak band punk mungkin," ungkap Ahmad Dhani kepada detikcom beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, banyak masyarakat yang fokus dengan alat musik yang dibanting Thomas itu. Pasalnya, kemungkinan saja bass tersebut mengalami kerusakan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait