Selamat! Juicy Luicy Jadi Band Pertama Raih 100 Juta Streams di Spotify Lewat 'Lantas'
Instagram/juicyluicyband
Musik

Juicy Luicy belum lama ini berhasil meraih prestasi. Melalui akun media sosial, Juicy Luicy mengabarkan lagu 'Lantas' telah didengarkan sebanyak 100 juta kali di Spotify.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti grup band Juicy Luicy. Bagaimana tidak, Juicy Luicy telah berhasil mengukir prestasi dengan mendapatkan gelar baru. Juicy Luicy menjadi band pertama asal Indonesia yang lagunya diputar lebih dari 100 juta kali di Spotify.

Hal ini disampaikan Juicy Luicy di laman akun Instagram resmi mereka. Dalam unggahan itu, Juicy Luicy menyebut "Lantas" menjadi lagu yang telah diputar sebanyak 100 juta kali

"Berawal dari patah hati, sekarang akhirnya LANTAS udah 100 juta kali didengerin di @spotifyid sekaligus jadi band Indonesia pertama yang lagunya diputar 100 juta kali di Spotify," tulis Juicy Luicy di Instagram pada Senin (19/9).

Tak lupa, Juicy Luicy mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang telah mendengarkan lagu tersebut. "Terimakasih banyak semua," pungkas Juicy Luicy.


Selamat! Juicy Luicy Jadi Band Pertama Raih 100 Juta Streams di Spotify Lewat \'Lantas\'

Instagram

Postingan itu langsung mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas prestasi yang didapat Juicy Luicy. Ada juga yang mendoakan kesuksesan band tersebut.

"Congratss Juicy Luicy! Congrats juga para orang ketiga," komentar salah satu netter. "Cangrats juicy luicy...seneng bgt ak termasuk dari 100jt itu," kata netter lain. "Sukse selalu abang abang ku!" ucap netter lain. "Congratulation so proud," tambah netter lain.

"Lagu dr juicyluicy itu emg enak enak bgt apalagi lagu ini ku kira lagu trnyata kisahku," tutur netter lain. "GOKIL KEREN BANGET," sahut netter lain. "Ga ngerti ya lagu Lantas udah diluar kepala banget," timpal netter lain.

Juicy Luicy merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang dibentuk pada tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (Saxsophone), Dwi Nugroho (Drum), dan Bina Bagja (Bass).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru