Young Lex Sudah Prediksikan Bastian, Kiki, Aldi Comeback, Bakal Gantikan Iqbaal?
Instagram/young_lex18
Musik

Grup musik beranggotakan Kiki, Aldi, Iqbaal, Bastian itu sebelumnya telah berganti nama menjadi CJR setelah keluarnya Bastian dari Coboy Junior. Namun belum lama ini, mereka disebut comeback, tapi tidak dengan Iqbaal.

WowKeren - Belum lama ini, warganet digegerkan dengan kabar comeback-nya Coboy Junior. Bahkan kabar kembalinya grup musik yang beranggotakan Teuku Rizky (Kiki), Bastian Bintang (Bastian Steel), Alvaro Maldini (Aldi), dan Iqbaal Ramadhan (Iqbaal) itu sempat trending di Twitter.

Akan tetapi kabar comeback-nya Coboy Junior itu disebut-sebut tidak bersama Iqbaal. Selain itu, grup musik ini diduga juga mengusung nama baru.

Mengenai kabar comeback-nya Coboy Junior itu rupanya juga menarik perhatian Young Lex. Young Lex bahkan menyebut bahwa ia telah memprediksi bahwa Kiki, Aldi, dan Bastian akan comeback.

"Denger2 mereka come back? Foto ini sudah di prediksi sama saya dari 2016 saya sebagai anggota baru gantiin @iqbaal.e , bukan begitu pak @patrickeffendy ?? @teukuryz @bastiansteel @aldymldni ???" ujar Young Lex sembari bercanda menggantikan Iqbaal, Senin (19/9).


Dalam unggahan Young Lex di Instagram resminya @young_lex18, juga menunjukkan potret Kiki, Bastian dan Aldi. Lalu pada unggahan berikutnya, menunjukkan potret Young Lex bersama Kiki, Aldi, dan Iqbaal.

Unggahan dari Young Lex itu kemudian ditanggapi oleh Kiki di kolom komentar. "loh kok suka bener," celoteh Kiki. Lalu juga dikomentari oleh Patrick Effendy "bisa!! featuring lucu nih!!!,". Selain itu, Anji juga ikut berkomentar "Biar muda ya Lex?" tanya Anji.

Selain itu, unggahan Young Lex itu pun ramai dikomentari dengan bercanda oleh para warganet. "Kalo kombek jadi coboy senior ya ?," celetuk netter. "DengerĀ² nama grub nya jadi Koboy senior, bener gak?" seloroh netter.

Sebagaimana diketahui, grup musik Coboy Junior sendiri telah lama tidak terdengar kabarnya. Setelah keluarnya Bastian dari grup musik tersebut. Kiki, Aldi dan Iqbaal masih terus melanjutkan grup musik tersebut namun dengan nama CJR.

Namun setelah itu, CJR juga telah lama tidak terdengar kabarnya. Di sisi lain, Iqbaal belakangan ini diketahui juga tengah mendalami karirnya di bidang akting.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait