Keren! Farel Prayoga Duet Bareng Band Legend Slank, Penampilan Tak Kalah Kece
Instagram/farelprayoga.co
Musik

Karir Farel Prayoga saat ini tengah berada di puncak. Dengan karirnya yang tengah menanjak seperti sekarang ini, Farel berkesempatan berkolaborasi dengan grup band legendaris Indonesia yakni Slank.

WowKeren - Nama penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga saat ini tengah naik daun. Hal ini lantas membuat jadwal manggung Farel menjadi sangat padat.

Di samping itu, Farel juga berkesempatan untuk berduet bersama dengan band legendaris Indonesai Slank. Seperti yang diunggah pada akun Instagram @farelprayoga.co, tampak Farel yang berduet dengan Slank membawakan lagu-lagu daerah seperti "Cublek-Cublek Suweng" dan "Gundul-Gundul Pancul" hingga "Rek Ayo Rek".

Hal itu tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi Farel bisa berduet dengan band legendaris Indonesia Slank. Penampilan kolaborasi antara Farel dengan Slank ini berhasil menghibur penonton, bahkan ikut bernyanyi bersama.


Di samping itu, penampilan Farel dan Slank itu pun lantas banjir pujian. "Selamat farel bisa duet dgn slank, sukses buat semuanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘," ujar netter. "Duet ama legend..keren Farel," puji netter. "Farel hebat bgt bs duet sm slank, sllu bnyak yg ingetin hrs sllu rendah hati sukses trs rellll😍😍😍😍," sahut netter lainnya.

Di antara pujian yang dilontarkan kepada Farel terkait duet dengan Slank, ada juga netter yang mendoakannya bisa segera go internasional. "Farel memang hebat, bakalan go internasional di usia muda," ucap netter.

Selain berhasil berduet dengan grup band legendaris seperti Slank, Farel sebelumnya juga telah diundang oleh para tokoh ternama di Indonesia. Di antaranya adalah diundang dalam acara salah satu orang terkaya di RI yakni Dato Sri Tahir.

Setelah diundang oleh Dato Sri Tahir, Farel kemudian diundang dalam acara yang digelar oleh kerabat Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Dalam hal ini, Farel diketahui diundang untuk menghadiri sebuah acara ulang tahun dari Rika Thohir.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru