Karirnya Tengah Naik Daun, Begini Potret Farel Prayoga Saat Masih Ngamen
Instagram/farelprayoga.co
Musik

Sebelum menjadi sukses dan seterkenal sekarang, Farel Prayoga sempat mengamen di tanah kelahirannya, Banyuwangi, Jawa Timur. Penasaran dengan potretnya saat masih ngamen? Baca selengkapnya.

WowKeren - Farel Prayoga saat ini tengah menjadi penyanyi cilik yang karirnya tengah naik daun. Farel saat ini tengah menjadi idola baru di kalangan publik usai namanya semakin dikenal khalayak luas.

Meski begitu, untuk berada di atas puncak seperti sekarang ini, Farel telah melalui segala halang rintang, termasuk menjadi pengamen sebelum akhirnya dikenal seperti sekarang ini. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, Farel sempat mengamen bersama ayahnya di kawasan daerah asalnya yakni Banyuwangi, Jawa Timur.

Mengenai hal tersebut, melalui akun Instagram @farelprayogaanekasafari, menunjukkan potret Farel Prayoga dua tahun lalu yang masih ngamen di Pasar Srono Banyuwangi. "Nemu video 2 tahun yg lalu waktu masih ngamen di Pasar Srono Banyuwangi," bunyi caption pada unggahan tersebut, dilihat Kamis (15/9).


Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram tersebut menunjukkan potret Farel sedang mengamen di depan salah satu penjual di pasar tersebut. Rupanya, Farel memang sudah memiliki suara emas sejak masih mengamen.

Unggahan potret Farel saat masih mengamen itu lantas dibanjiri beragam komentar. "😍😍 Semangat, usaha tak akan mengkhianati hasil, jgn lupakan sekolah dan belajar ,ok ❤️❤️❤️❤️❤️," ujar penggemar.

"Skrang perjuangan mu farel gak sia²,ikutan nangis aku loat nya😢," sahut netter. "ya Allah saya juga sering muterin video itu yg waktu farel manggung sma dangdut Ferdi music juga😢," timpal netter lainnya.

Melihat karir Farel yang saat ini tengah berada di atas awan, kalimat "From Zero to Hero" tampaknya pas untuk menggambarkan kehidupan penyanyi cilik itu. Saat ini Farel memiliki tarif manggung yang tak biasa, bahkan hingga puluhan juta.

Tidak hanya itu, Farel kini bahkan juga kerap diundang oleh para pejabat negara, seperti yang terjadi belum lama ini. Farel diketahui mengisi acara kerabat Menteri BUMN Erick Thohir. Sebelumnya, ia diundang oleh salah satu orang terkaya di RI yakni Dato Sri Tahir.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait