Usai Diundang Orang Terkaya di RI, Kini Farel Prayoga Manggung di Acara Kerabat Erick Thohir?
Instagram/farelprayoganewreal
Musik

Karir penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga saat ini tengah berada di atas awan, maka tak heran ia kerap wara-wiri di berbagai acara, bahkan juga acara tokoh-tokoh kenamaan di Indonesia.

WowKeren - Di tengah kesuksesan yang diraih oleh Farel Prayoga saat ini membuatnya dibanjiri job manggung. Tak kaleng-kaleng, Farel bahkan kerap diundang oleh orang-orang ternama di Indonesia.

Seperti belum lama ini, yang mana Farel diketahui diundang dalam acara ulang tahun saudari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir yakni Rika Thohir. Dalam unggahan akun Instagram @farelprayoga.co tampak Farel yang tengah menghibur para tamu undangan.

"Happybirthday Ibu Rika ❀," tulis akun Instagram @farelprayoga.co, dilihat pada Rabu (14/9).

Dalam deretan tamu undangan yang hadir, tampak kehadiran Erick Thohir yang juga menikmati penampilan Farel yang kemudian tampak ngobrol dengan seseorang. Hal ini lantas mendapat pujian dari para penggemar Farel dan pengikut Instagram tersebut.


"Duh adek farel...dibelakang ada bpk Eri toher😍," ujar warganet. "Bersama kluarga besar bos Erick Thohir...πŸ‘πŸ»," sahut netter. "Ya Allah Farel, merinding aku. sukses selalu Farel 😍😍😍," timpal netter.

Selain itu, dalam video yang diunggah oleh akun Instagram tersebut juga menunjukkan potret Farel yang bernyanyi dengan ditemani oleh cucu dari Rika Thohir. Hal ini diketahui dari salah satu balasan netter di kolom komentar unggahan tersebut.

"Masyaallah sukses trus Farel πŸ‘ aamiin 🀲 dan ini Adek cantik siapa yaa ? Gemaasssss," tanya netter. "itu cucu ny Bu Rika Thohir," balas netter lain.

Farel kini tak hanya banjir job, tapi juga kerap diundang oleh para tokoh-tokoh kenamaan Indonesia. Sebelumnya, Farel sempat diundang dalam acara salah satu orang terkaya di Indonesia yakni Dato Sri Tahir.

Sebagaimana diketahui, Dato Sri Tahir merupakan Owner Mayapada Group. Bahkan saat diundang oleh Dato Sri Tahir, Farel Prayoga rupanya juga mendapatkan bayaran dengan uang USD.

Sebelumnya lagi, Farel juga sempat bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam pertemuan ini, Farel bahkan menyanyikan lagu khusus berjudul "Tugiman" alias Tukang Gawe Nyaman (orang bikin nyaman), yang juga menjadi single-nya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait