Lagu Baru Farel Prayoga 'Tugiman' yang Dinyanyikan Khusus Untuk Ganjar Pranowo Trending di Youtube
Musik

Sebelumnya, Farel Prayoga sempat bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dalam kesempatan itu, Farel pun menyanyikan lagu khusus untuk Ganjar yakni 'Tugiman'.

WowKeren - Pada Minggu (28/8) lalu, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diketahui bertandang ke Banyuwangi, Jawa Timur. Dalam kesempatan ini, Ganjar juga bertemu dengan penyanyi cilik yang viral yakni Farel Prayoga.

Saat bertemu dengan Ganjar, Farel menyanyikan sebuah lagu khusus yang diperuntukkan kepada Gubernur Jateng itu yakni "Tugiman". Farel menyebut lagu "Tugiman" merupakan singkatan dari Tukang Gawe Nyaman yang artinya orang yang membuat nyaman.

Di samping itu, Farel juga telah merilis Official Music Video dari lagu barunya itu. Tidak hanya itu, saat dilihat pada Kamis (31/8) pukul 21.32 WIB, bahkan MV lagu "Tugiman" itu trending #19 di YouTube.


MV lagu "Tugiman" juga telah ditonton sebanyak 263 ribu kali. Atas capaian tersebut, Farel lantas mendapat banyak pujian dari masyarakat, khususnya para penggemarnya.

"Selalu merinding denger farel nyanyiin sukses selalu fareeeel... Selalu santun ya nak,jgn pernah Sombong ❤️❤️❤️❤️," ujar warganet. "Mantab Farel, lagunya kereen suaranya jooss.. Tugiman tukang gawe nyaman," tutur warganet lain.

Bahkan dalam komentar MV "Tugiman" juga terlihat ada warganet yang berasal dari India. "Kamu memiliki suara yang sangat bagus, salam sayang dari India," ujar penggemar dari India dalam bahasa Inggris.

Tidak hanya itu, ada penggemar yang bahkan sudah suka lagu "Tugiman" saat dinyanyikan Farel di hadapan Ganjar Pranowo, bahkan juga sudah hafal liriknya. "Denger lagu pas live pak Ganjar , langsung nyari lirik , Dalem bngt lagunya .. langsung hapal denger nih lagu Sukses terus farel Prayoga," ungkap penggemar.

Hingga saat ini, fenomena penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jatim, Farel Prayoga masih terus mencuat. Setelah sempat viral usai bernyanyi di Istana Negara saat HUT RI ke-77 pada 17 Agustus 2022 lalu, Farel kini kembali menjadi sorotan usai meluncurkan lagu baru berjudul "Tugiman".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru