Syahrini Jadi Brand Ambassador Kosmetik, Malah Bikin Geger?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini didapuk menjadi brand ambassador dari salah satu kosmetik ternama di Tanah Air. Begitu melihat Syahrini mejeng di laman Instagram resmi sebuah brand kosmetik ini, netter malah geger?

WowKeren - Kabar mengehbohkan datang dari penyanyi fenomenal Syahrini. Namun kali ini bukan lagi mengenai kisah rumah tangganya dengan pengusaha tajir Reino Barrack melainkan soal kariernya.

Syahrini yang tak lama setelah menikah putuskan tak lagi banyak berkecimpung di dunia hiburan kini mendadak muncul menjadi brand abassador dari sebuah kosmetik ternama Tanah Air. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram resmi dari brand kosmetik yakni @somethincofficial.

Dalam postingan ini, Syahrini tampil kalem dengan lemparkan senyuman ke arah kamera. Sedang di bagian depan berjejer rapi produk-produk dari brand kosmetik tersebut. Syahrini yang biasa kenakan kacamata pun tak lagi ia pakai.

Lewat foto ini pula, brand tersebut launching produk terbaru mereka. "PELUNCURAN AKSES AWAL EKSKLUSIF✨ Dengan Molekul Berlian, Sel Induk, & Teknologi Drone!" bunyi keterangan foto dari brand kosmetik tersebut.


Photo-INFO

Instagram-Syahrini Jadi BA Kosmetik

Tanpa menunggu lama, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Sayangnya hampir sebagian besar dari mereka malah geger singgung tabiat Syahrini yang kerap dikabarkan gemar edit foto.

"Anjir apa gk ada yg lain yg bs dijadiin model? cari kek yg msh muda, cantik, seger, wajah alami tanpa permakan kalo ini mah ancur hasil editan semua fotonya," komen seorang netter. "Masya Allah BA nya incess ratu edit, semoga makin laris produknya," sindir yang lain. "Nggak percaya kalo dia yang jadi BA nya. Kang halu yang dari SD sampe kuliah selalu juara 1," seloroh lainnya.

"Yaelah..somethinc..ak pake jrn make biasku Han so hee eh skrg mlah make budhe...so sorry..lgsg gk jd make..smua jg tau hasil filter," tambah yang lain. "Katanya ga terima endorse lah ini kok jilat ludah sendiri budhe," sahut lainnya. "Syahginong mah overdosis suntik putih bukan putih karna pake produk ini. Buzzer pemuja dikerahkan 🤣" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait