Farel Prayoga Bertemu Ganjar Pranowo, Nyanyikan Lagu Khusus 'Tugiman'
Instagram/ganjar_pranowo
Musik

Belum lama ini, Farel Prayoga penyanyi cilik yang viral berkat lagu 'Ojo Dibandingke' itu bertemu dengan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Dalam kesempatan ini, Farel menyanyikan lagu barunya.

WowKeren - Nama Farel Prayoga yang merupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Nama Farel semakin dikenal publik usai sukses membawakan lagu "Ojo Dibandingke" di depan Presiden Joko Widodo saat HUT RI ke-77.

Kini, Farel diketahui kembali bertemu dengan pejabat negara yakni Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam pertemuan ini, Farel menyanyikan sebuah lagu khusus untuk Ganjar saat berkunjung ke Banyuwangi pada Minggu (28/8) kemarin.

Saat bernyanyi, Farel diketahui sedikit mengubah lirik lagu yang dinyanyikannya untuk Ganjar hingga memunculkan senyum dan gelak tawa. Selain itu, Farel juga membawakan lagu khusus untuk Ganjar yang berjudul "Tugiman".

Farel diketahui membawakan lagu "Tugiman" saat Ganjar melantik pengurus Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Banyuwangi pada Minggu (28/8) kemarin. "Ini lagu baru khusus buat Pak Ganjar, judulnya 'Tugiman', kepanjangannya itu tukang gawe (membuat) nyaman," ujar Farel sembari tersenyum.

Ganjar lantas tertawa sambil bertepuk tangan saat Farel membawakan lagu "Tugiman". Tidak hanya itu, Ganjar juga tampak menggoda Farel dengan pertanyaan menggelitik yakni terkait tidak ada nama Ganjar Pranowo di dalam lagu tersebut.


"Katanya lagu buat saya, kok enggak ada nama Ganjarnya, malah Tugiman. Apa nama saya diganti Tugiman saja ya," goda Ganjar kepada Farel.

Adapun pertemuan antara Ganjar dengan Farel itu sendiri berlangsung hangat. Keduanya bahkan ngobrol penuh dengan canda tawa. Lalu, beberapa kali Ganjar juga menggoda Farel yang saat ini telah menjadi artis.

Kala Ganjar bertanya apakah ada teman-temannya minta foto bersama atau tanda tangan, Farel lantas memberikan jawaban yang tidak terduga. "Ah enggak pak, wong (orang) kata teman-teman saya wis bosen (sudah bosan). Kan main setiap hari," jawab Farel yang kemudian disambut gelak tawa dari Ganjar.

Selain membawakan lagu "Tugiman", Farel juga menghibur Ganjar dan yang lainnya dengan lagu-lagu hits, di antaranya "Ojo Dibandingke" yang dipopulerkan oleh Denny Caknan. Selain itu, Farel juga menyanyikan lagu barunya yang berjudul "Hujan".

Melihat bakat menyanyi Farel, Ganjar lantas memberikan pujian dan mengaku bangga. Ganjar pun meyakini masih banyak anak-anak dari daerah yang juga memiliki potensi luar biasa seperti Farel. Meski begitu, Ganjar lantas berpesan kepada Farel untuk tetap menunaikan kewajibannya sebagai anak-anak yakni belajar dan sekolah.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait