Reuni, Seo In Guk Ngaku Sering Ganggu Jung So Min di Lokasi Syuting 'Project Wolf Hunting'
Film

Saat menghadiri konferensi pers 'Project Wolf Hunting' pada Senin (29/8), Seo In Guk mengungkap hubungannya dengan Jung So Min di lokasi syuting film ini. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Senin (29/8), tim produksi film "Project Wolf Hunting" menggelar konferensi pers di CGV Yongsan I'Park Mall, Seoul. Acara ini dihadiri oleh sutradara Kim Hong Sun dan para pemeran utamanya termasuk Seo In Guk dan Jung So Min.

"Project Wolf Hunting" menandai proyek reuni Seo In Guk dan Jung So Min usai membintangi drama "The Smile Has Left Your Eyes" empat tahun lalu. Karena sudah mengenal akrab, Seo In Guk mengaku bahwa dia suka mengganggu Jung So Min di lokasi syuting.

Seo In Guk menuturkan, "Dalam drama, kami menunjukkan romansa yang menyayat hati sampai akhir. Aku bahkan menangis menonton episode terakhir. Tapi kali ini, aku terus mengganggu dan memukulnya."

Aktor 34 tahun ini kemudian berbicara tentang karakternya yang bernama Park Jong Du, penjahat paling dicari Interpol yang memimpin pengambilalihan kapal. Dia memaparkan, "Naskah itu sendiri memiliki sesuatu yang intens di dalamnya."


"Aku tidak punya pilihan lain selain fokus pada karakter dan itulah mereka, genre dan karakter yang selalu kukatakan ingin kucoba dalam wawancara. Kupikir aku dimaksudkan untuk membintanginya," ungkapnya.

Mengenai perubahan paling radikal dalam karier aktingnya, Seo In Guk berkata, "Aku memiliki tato di sekujur tubuhku dan secara alami meluruskan bahuku. Terus terang, itu mendebarkan."

Dia melanjutkan, "Untuk film ini, aku meletakkan semuanya dan hanya menggunakan instingku. Aku pikir aku akan menunjukkan semuanya melalui mataku."

"Aku berbicara dengan sutradara tentang ini, dan dia bilang bahwa dia menyukainya karena aku terlihat seperti orang gila. Setelah mendengar itu, aku menunjukkan bagian putih mataku sebanyak mungkin," pungkasnya.

Sementara itu, "Project Wolf Hunting" turut dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Sung Dong Il. Rencananya, film ini akan dirilis pada 28 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait