Dibintangi Go Kyung Pyo hingga Kwak Dong Yeon, Film '6/45' Banjir Ulasan Positif
Film

Film '6/45' yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo hingga Kwak Dong Yeon menerima banyak ulasan positif usai dirilis pada 24 Agustus lalu. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Film "6/45" akhirnya dirilis Rabu (24/8) lalu. Setelah dirilis, film yang dibintangi oleh Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung hingga Kwak Dong Yeon ini menerima banyak ulasan positif dari penonton.

"6/45" merupakan film komedi tentang pertemuan lucu antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara. Kisah mereka berawal ketika tiket lotere milik sersan Cheon Woo (Go Kyung Pyo) terbang melintasi garis demarkasi militer karena tertiup angin.

Tiket tersebut akhirnya jatuh ke tangan tentara Korea Utara yang bernama Yong Ho (Lee Yi Kyung). Karena tiket itu bernilai fantastis hingga 5,7 miliar won, sersan Cheon Woo akhirnya berusaha keras untuk mendapatkannya kembali.


Penonton yang telah menyaksikan film tersebut mengaku sangat terhibur dengan alur ceritanya. Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa "6/45" adalah film komedi terbaik di akhir musim panas tahun ini.

Film ini dikemas dengan ringan meski menghadirkan materi berat yang melibatkan konflik Korea Utara dan Korea Selatan. Selain itu, ada juga ulasan untuk akting serta chemistry luar biasa yang ditunjukkan para pemerannya.

"Sudah lama sejak aku tertawa terbahak-bahak di bioksop," ujar seorang netizen. "Aku tertawa terbahak-bahak dari awal hingga akhir," imbuh netizen yang lain. "Akan sempurna untuk menontonnya bersama keluargaku saat Chuseok," timpal yang lain.

"Film yang menyenangkan setelah sekian lama setelah 'Extreme Job'," kata netizen yang lain. "Kombinasi Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Kwak Dong Yeon dan Eum Moon Suk benar-benar gila. Mereka luar biasa!" sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Plot "pertemuan antara Korea Selatan dan Korea Utara" serta pesan "kita adalah satu" mungkin sudah cukup umum dan banyak diangkat sebelumnya. Namun "6/45" diharapkan dapat menjadi film yang memberi angin segar tentang alur berat semacam itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru